Resep Minuman Kolagen Bikin Kencang Awet Muda, Cuma Pakai 2 Jenis Buah Buahan

Resep Minuman Kolagen Bikin Kencang Awet Muda, Cuma Pakai 2 Jenis Buah Buahan

Resep Minuman Kolagen Bikin Kencang Awet Muda-Hidup sehat TVOne-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Hanya dengan resep minuman kolagen bikin kencang awet muda berikut ini bisa bikin kulit cerah dan glowing loh. Cuma pakai 3 bahan! Yuk simak.

Mengatasi masalah penuaan banyak menggunakan rangkaian skincare dengan berbagai bahan aktif. Selain itu juga merawat kulit dari dalam juga penting untuk menutrisi kulit.

Punya kulit kusam pastinya sangat mengganggu apalagi masalah penuaan yang datang sebelum usianya. Penuaan dini sangat dihindari, nah caranya adalah dengan mengonsumsi nutrisi dari dalam.

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Kulit Putih Awet Muda Tanpa Kerutan Dalam 1 Malam

Penyebabnya juga beragam an biasanya untuk membantu menutrisi kulit dari dalam menggunakan minumakn kemasan kolagen. Cara ini kurang tepat dikarenakan kadnungan gula yang tinggi.

Kamu bisa mengolah sendiri minuman kolagen alami dengan emnggunakan 3 buah yang mudah ditemukan di pasaran. Berikut ini resep minuman kolagen bikin kencang awet muda.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Skincare Alami untuk Memutihkan Wajah Kusam, Cuma 2 Bahan Bikin Glowing Awet Muda

Resep Minuman Kolagen Bikin Kencang Awet Muda

Masalah penuaan memang tidak bisa dihindari, namun merawat kulit untuk terhindar dari penuaan dini bisa kamu lakukan mulai usia 20 an salah satunya adalah dengan mengonsumsi kolagen.

Kolagen memang salah satu protein yang sudah diproduksi sendiri dalam tubuh, namun seiring berjalannya waktu dan usia yang menua produksi kolagen akan berkurang.

Penuaan yang disebabkan kekurangan kolagen ini bsia ditandai kulit yang kusam serta munculnya hiperpigmentasi akibat penuaan disertai paparan panas matahari ataupun polusi.

BACA JUGA:4 Produk Viva untuk Kulit Kusam dan Flek Hitam, Bikin Glowing Awet Muda di Usia 50 Tahun Ke Atas

Warna kulit yang tidak merata ini pastinya akan sangata mengganggu. Oleh karena itu, selain emnggunakan rangkaian perawatan kulit juga bisa merawat kulit dari dalam dengan konsumsi nutrisi dari buah.

Nah berikut ini akan dijelaskan bagaimana mengolah minuman kolagen dengan 3 buah. Simak resep minuman kolagen bikin kencang awet muda dengan bahan bahan alami berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: