Ini Cara Membuat Kolagen Alami untuk Wajah Awet Muda, Tinggi Antioksidan Bikin Kerutan Hilang di Usia 50 Tahun

Ini Cara Membuat Kolagen Alami untuk Wajah Awet Muda, Tinggi Antioksidan Bikin Kerutan Hilang di Usia 50 Tahun

Ini Cara Membuat Kolagen Alami untuk Wajah Awet Muda, Tinggi Antioksidan Bikin Kerutan Hilang di Usia 50 Tahun-Youtube.com/ info unik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tak banyak yang tahu cara membuat kolagen alami untuk wajah awet muda. Jika kamu salah satunya, maka wajib simak pembahasan ini sampai akhir. 

Wajah merupakan bagian penting yang bisa membuatmu tampil percaya diri. Apalagi, jika wajah bersih, awet muda bebas kerutan. Hal ini tentunya menjadi impian semua orang terutama di usia 50 tahun ke atas, bukan?

Tak hanya didapat melalui penggunaan skincare, nyatanya wajah impianmu juga bisa didapat dari bahan alami yang ada di dapur. Selain lebih murah, cara ini juga man dan tidak menimbulkan efek samping.

BACA JUGA: 4 Manfaat Minyak Zaitun untuk Kulit Kering, Tips Glowing Awet Muda Bebas Kerutan di Bulan Ramadhan

Salah satu pakar herbal yaitu dr Zaidul Akbar menyarankan penggunaan bahan herbal di rumah. Apalagi, bahan-bahan yang mengandung banyak kolagen. Mengapa begitu? 

Kamu mungkin sering mendengar pertanyaan, apakah kolagen bikin awet muda? Jawabannya tentu saja. Sebab, kolagen merupakan protein alami tubuh yang membantu menjaga elastisitas kulit dan menunda munculnya tanda penuaan. 

Sayangnya, seiring bertambahnya usia jumlah kolagen akan menurun. Oleh karenanya, butuh asupan alami yang bisa membantu meningkatkan kadar di dalam tubuh. 

Lalu, apa aja sih bahan alami yang mengandung kolagen untuk wajah? Buat kamu yang penasaran, wajib banget simak pembahasan mengenai minuman apa yang mengandung kolagen? Pastikan simak terus sampai akhir ya, biar makin tahu semakin banyak ilmu!

BACA JUGA: Cara Cepat Menghilangkan Bau Badan Karena Keringat Berlebih, Tanpa Deodoran Cuma Pakai 1 Bahan Alami Saja

BACA JUGA: 4 Parfum Pria untuk Menghilangkan Bau Badan, Makin Berkeringat Semakin Wangi Rahasia Segar Sepanjang Hari

Cara Membuat Kolagen Alami untuk Wajah Awet Muda

Kemudian, seperti apa sih cara meningkatkan kadar kolagen alami agar wajah awet muda? Yuk, simak resep wajah glowing dan awet muda dr Zaidul Akbar berikut ini sampai akhir;

Bahan yang Dibutuhkan:

Jika ditanya, bahan alami apa saja yang mengandung kolagen? Iniah daftar bahan dan alat yang dibutuhkan dalam cara membuat kolagen alami untuk wajah awet muda; 

  • 2 batang serai segar
  • 1 ruas jahe segar
  • 1 sendok kunyit 
  • 1 gelas air 
  • 1 buah sendok
  • 1 buah gelas saji
  • 1 buah panci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: