Mantap,, Briptu Bella Kanti Asih Anggota Polres Batang Sabet Emas di Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup 5

Mantap,, Briptu Bella Kanti Asih Anggota Polres Batang Sabet Emas di Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup 5

Briptu Bella Kanti Asih dari Polres Batang Raih Emas di Kejurnas Kapolri Cup 5 Taekwondo.-istimewa -

BATANG - Briptu Bella Kanti Asih, seorang Srikandi Bhayangkara Polres Batang berhasil mengukir prestasi gemilang dengan meraih medali emas pada Kejurnas Kapolri Cup 5 Taekwondo 2024 yang diadakan di Gor Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta.

Pada kejuaraan tersebut, Briptu Bella bersama 11 atlet Taekwondo lainnya tergabung dalam tim yang mewakili Polda Jawa Tengah. 

Prestasi yang diraih Bella ini tidaklah mudah. Dalam kategori kyorugi putri fest TNI Polri under 53kg, Bella harus berhadapan dengan pesaing-pesaing tangguh. 

Namun, dengan semangat juang yang menggebu dan tekad yang bulat, Bella berhasil melampaui semua rintangan dan menunjukkan performa terbaiknya di arena.

Dalam laga final, Bella berhasil mengalahkan lawannya, Risky Irma Suriani dari Polda Sultra, dengan kecekatan dan strategi yang matang.

Atas prestasinya yang telah diraihnya tersebut, Bella menyampaikan rasa syukurnya bisa memberikan hasil terbaik untuk tim dari Polda Jateng.

"Hasil ini tentu sangat saya syukuri. Tentunya ini menjadi motivasi agar tetap berprestasi baik di tingkat daerah, nasional hingga internasional," ujar Bella yang dihubungi melalui telepon, Kamis 7 Februari 2024.

Bella juga tidak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pelatih yang telah memberikan instruksi dan semangat, serta dukungan dan doa dari keluarga dan seluruh anggota Polda Jawa Tengah.

Prestasi Bella ini juga mendapat apresiasi yang tinggi dari Kapolres Batang, AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo, yang ikut merasa bangga akan pencapaian gemilang anggotanya ini.

Kapolres menegaskan komitmennya untuk terus mendukung kegiatan positif yang dapat mengangkat nama baik Polri, terutama Polres Batang, di bidang olahraga.

"Selamat untuk prestasi Bella, dan patut kita apresiasi perjuangannya. Dan harapan saya kedepan terus harumkan institusi Polri dengan prestasi yang membanggakan ditingkat nasional hingga internasional," kata Kapolres.

Bella Kanti Asih telah membuktikan bahwa dengan tekad yang kuat, kerja keras, dan dukungan yang tanpa henti dari berbagai pihak, mimpi bisa diwujudkan. 

Prestasinya bukan hanya menjadi kebanggaan bagi Polres Batang atau Polda Jawa Tengah, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berjuang dan menggapai impian mereka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: