TNI-Polri Pantau Giat Pengambilan Sertifikat Program PTSL PM di Desa Sengare Kabupaten Pekalongan

TNI-Polri Pantau Giat Pengambilan Sertifikat Program PTSL PM di Desa Sengare Kabupaten Pekalongan

TNI-Polri pengambilan sertifikat program PTSL PM Desa Sengare Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Personel TNI-Polri bersinergi dalam memantau kegiatan pengambilan sertifikat program PTSL PM Desa Sengare Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan, Kamis, 7 Maret 2024.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh petugas BPN Kabupaten Pekalongan, Kasi Trantib Kecamatan Talun, Kapolsek Talun Iptu Adhi Agung, perwakilan dari Koramil Talun Kopda Adi Purwanto serta Kades Sengare H Karnadi.

Sebagaimana diketahui, jumlah sertifikat yang dibagikan dalam program PTSL PM (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap Program Mandiri) Desa Sengare sebanyak 386 bidang.

Iptu Adhi Agung mengatakan, pemantauan ini sebagai bentuk kehadiran dari personil TNI-Polri di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman kepada warga yang akan menerima sertifikat.

Baca juga:2024, BPN Kabupaten Pekalongan Targetkan 49 Ribu Sertifikat PTSL

“Selain memberikan rasa aman, kehadiran anggota TNI-Polri juga untuk menjamin kelancaran kegiatan pembagian sertifikat program PTSL PM Desa Sengare,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsek mengungkapkan, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan berlangsung.

“Alhamdulillah, kegiatan pembagian sertifikat PTSL PM berjalan lancar dan tertib. Warga penerima PTSL juga tampak antusias menerima sertifikat tersebut,” pungkas Iptu Adhi Agung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: