Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Berpotensi Mendapatkan Tawaran Menggiurkan di Bulan Maret 2024, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Berpotensi Mendapatkan Tawaran Menggiurkan di Bulan Maret 2024, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Berpotensi Mendapatkan Tawaran Menggiurkan di Bulan Maret 2024, Apa Saja?-RAJO NOTONEGORO-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang berpotensi mendapatkan tawaran menggiurkan di bulan Maret 2024 menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, pada bulan Maret tahun 2024 disebutkan menjadi bulan penuh tawaran menggiurkan bagi beberapa weton tertentu.

Hal tersebut dikarenakan, menurut kitab primbon Jawa, para pemilik weton berikut ini memiliki peluang yang sangat besar untuk mendapatkan tawaran yang menggiurkan dalam menggapai mimpi dan cita-citanya.

Memang, bagi sebagian besar masyarakat Jawa kitab primbon Jawa masih dijadikan sebagai rujukan untuk mengarungi kehidupan, seperti untuk mengetahui nasib dan peruntungan seseorang.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Diramal Akan Sukses di Bulan Maret 2024 Jika Memiliki Mental Kuat, Apa Saja?

BACA JUGA:Rezekinya Mengalir Tanpa Henti! Primbon Jawa: 5 Weton Ini Mampu Mengangkat Status Keluarga, Apa Saja?

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari channel Youtube Nusantara Joss, kita akan menjelajahi beberapa weton yang dapat menggapai mimpi dan cita-citanya pada bulan Maret 2024 ini.

Lantas, weton Apa saja sih yang dapat Menggapai Mimpi dan cita-citanya di bulan Maret 2024? Berikut ini adalah beberapa weton yang berpotensi mendapatkan tawaran menggiurkan di bulan Maret 2024 menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Berpotensi Mendapatkan Tawaran Menggiurkan di Bulan Maret 2024

1. Minggu Kliwon

Weton yang berpotensi mendapatkan tawaran menggiurkan di bulan maret 2024 menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Minggu Kliwon.

Weton Minggu Kliwon diketahui memiliki neptu berjumlah 13, yang merupakan hasil dari penjumlahan neptu hari Minggu berjumlah 5 dan neptu pasaran Kliwon berjumlah 8.

BACA JUGA:Inilah 5 Tanggal Lahir Istri Pembawa Rezeki Bagi Suami Menurut Primbon Jawa, Ada Tanggal Lahir Pasanganmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Wanita yang Menjadi Sumber Rezeki Bagi keluarganya di Bulan Maret 2024, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: