Glamor Tanpa Batas: Inspirasi Outfit Lebaran Hijab Friendly ala Tren Fashion Ramadhan Terbaru

Glamor Tanpa Batas: Inspirasi Outfit Lebaran Hijab Friendly ala Tren Fashion Ramadhan Terbaru

Inspirasi Outfit Lebaran Hijab Friendly - Muhammad Syafi Al - adam/Unsplash-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Inspirasi outfit lebaran hijab friendly yang ada di artikel ini akan membuat kamu tampil lebih percaya diri dengan busana-busana longgar dan panjang yang tak hanya nyaman, tapi juga glamor! 

Outfit yang hijab friendly tentunya mengacu pada outfit-outfit yang sesuai dengan syariat Islam, seperti menutup aurat, tidak transparan, dan tidak membentuk lekuk tubuh. 

Dan dengan evolusi dunia fashion, kini sudah banyak busana atau outfit yang sangat hijab friendly dan bisa kamu mix-and-match untuk busana lebaran nanti. 

Bagi kamu yang ingin tampil modis namun tetap mengikuti syariat ajaran Islam, berikut ini ada beberapa inspirasi outfit yang bisa kamu tiru atau modif untuk hari lebaran nanti! 

BACA JUGA: Tren Fashion Ramadhan: 6 Gamis Remaja Simple Tapi Elegan Model Terbaru untuk Lebaran Pilihan Fashionista!

BACA JUGA: Rekomendasi Gamis Remaja Kekinian: Eksplorasi Gaya Tanpa Batas dengan Tren Fashion Ramadhan Terbaru

Inspirasi Outfit Lebaran Hijab Friendly 

1. Outfit berlayer 

Outfit berlayer adalah salah satu outfit yang sangat hijab friendly. Pasalnya, outfit ini tidak memperlihatkan lekuk tubuh namun bisa membuat kamu terlihat lebih fashionable. 

Outfit berlayer ini biasanya ada pada gamis atau dress yang memiliki tumpukan layer seolah-olah outfit ini adalah set atasan dan bawahan yang terpisah. 

Namun untuk membuat efek layering pada outfit, kamu juga bisa menggunakan item fashion lain seperti blouse yang ditumpuk dengan outerwear panjang. 

Bawahannya bisa gunakan kulot atau rok A-line yang longgar dengan ditambahkan sepatu kanvas untuk menyempurnakan penampilan. 

BACA JUGA: Tren Fashion Ramadhan: Tunik Motif Floral Terbaru untuk Lebaran Ini Bisa Bikin Kamu Tampil Lebih Segar!

BACA JUGA: Tren Fashion Ramadhan: Rekomendasi Gamis Lebaran Mewah Terbaru, dai Model Santai Hingga Glamor!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: