4 Handbody Penghilang Bekas Koreng yang Menghitam di Kaki, Tips Kulit Putih Mulus Bebas Noda Gak Pake Ribet

4 Handbody Penghilang Bekas Koreng yang Menghitam di Kaki, Tips Kulit Putih Mulus Bebas Noda Gak Pake Ribet

4 Handbody Penghilang Bekas Koreng yang Menghitam di Kaki, Tips Kulit Putih Mulus Bebas Noda Gak Pake Ribet-Youtube.com/ adzilaine izzati-

Sebab, menggabungkan vitamin C dengan ekstrak vitamin dari buah terbaik yang 40x lebih maksimal dalam membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda hitam. Apalagi, ada juga kandungan SPF 15 dan Double UV Filters. 

Alhasil, kulit menjadi lebih glowing hanya dalam 2 minggu pemakaian. Tenang aja, produknya juga sudah teruji secara dermatologis dan BPOM.

Teksturnya yang ringan juga sangat mudah meresap ke dalam kulit dan tidak terasa lengket. Bahkan, gak bikin baju putih menjadi kuning sebab tidak ada whitecastnya. Unik, kan?

BACA JUGA:4 Shampo Penumbuh Rambut di Indomaret, Bikin Rambut Botak Hilang Cepat Tumbuh dan Lebat dalam 1 Minggu

Kamu bisa menggunakannya di pagi hari secara rutin untuk hasil yang maksimal. Jadi, kapan mau coba nih?

2. Vaseline Gluta Vitamin Firm Glow

Berikutnya, ada juga nih handbody menghilangkan bekas luka hitam dari Vaseline Gluta Vitamin Firm Glow. Produk satu ini hadir sebagai body serum yang membantu mencerahkan, memudarkan bekas luka hingga mencegah tanda penuaan.

Dilengkapi dengan formula 10x bahan pencerah paling efektif. Sehingga, menjadikan kulit tampak glowing sejak penggunaan pertama kali. Bahkan, jika digunakan dengan teratur membuat kulit lebih kencang dan halus. 

Dilengkapi juga dengan vitamin C, E, higa niacinamide membuat kulit terawat dan ternutrisi. Gak keinggala juga AHA dan pro retinolnya meebuat kulit bebas dari tumpukan sel kulit mati dan mengurangi tampilan bekas luka yang menghitam. 

BACA JUGA:Cara Putihkan Gigi Kuning dan Berkerak Pakai Tambahan 1 Jenis Daun, Rahasia Bebas Bau Mulut dan Plak

BACA JUGA:4 Masker Wajah Alami untuk Kulit Kusam dan Kering, Kulit Bebas Noda Hitam dan Kerutan Cuma Pakai 2 Bahan Dapur

Cukup pakai di malam hari menjelang tidur. Maka, kandunganya bekerja maksimal dalam merangsang regenerasi sel kulit mati. Menarik, bukan?

3. Precious Skin Alpha Arbutin  Lotion

Handbody penghilang bekas koreng yang menghitam di kaki berikutnya adalah Precious Skin Alpha Arbutin  Lotion. Produk asal Thailand ini menjadi pilihan yang cukup populer di Indonesia. 

Tenang aja, produknya sudah BPOM jadi aman digunakan. Keunikan produk ini sendiri menggunakan ekstra pencerah yan 10x lebih efektif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: