Merinding! Setan Ini Tinggal Di dalam Rumah & Sebabkan Perceraian, Ustaz Adi Hidayat: Begini Cara Mengusirnya

Merinding! Setan Ini Tinggal Di dalam Rumah &  Sebabkan Perceraian, Ustaz Adi Hidayat: Begini Cara Mengusirnya

Merinding! Setan Ini Tinggal Di dalam Rumah & Sebabkan Perceraian, Ustaz Adi Hidayat: Begini Cara Mengusirnya-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sungguh merinding, ada setan yang tinggalnya di dalam rumah dan menjadi sebab terjadinya perceraian, Ustaz Adi Hidayat bagikan cara ampuh untuk mengusirnya.

Mengutip dari ceramah Ustaz Adi Hidayat di media sosial, dalam sebuah ceramahnya Ustaz Adi Hidayat menjelaskan tentang salah satu setan yang tinggalnya di dalam rumah dan menjadi sebab terjadinya perceraian.

Ustaz Adi Hidayat juga membahas tentang cara ampuh untuk mengusir setan tersebut dari dalam rumah. Jika tidak segera diusir maka setan tersebut akan membuat keluarga tidak harmonis, penuh masalah, pertengkaran dan perceraian.

BACA JUGA:Menyikapi Kebiasaan Nyekar atau Ziarah Kubur Sebelum Ramadan, Ini Penjelasan Hukumnya dari Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Cara Cepat Lunas Utang, Lakukan Amalan Ringan Ini Semua Utang Lunas dan Rezeki Lancar

Menurut Ustaz Adi Hidayat setan ini mempunyai kekuatan yang sangat besar untuk mengganggu kehidupan keluarga dan seringkali berdiam di sudut-sudut rumah.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa setan ini mempunyai sebutan khusus, yaitu setan 'Dasim'.

Menurut UstazAdi Hidayat setan Dasim ini mempunyai tugas utama sebagaimana tertuang dalam Al Quran Surat Al Baqarah ayat 102.

Berikut Terjemahan Al Quran Surat Al Baqarah Ayat 102:

Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir". Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Inilah Amalan yang Bikin Awet Muda, No Skincare Wajah Tetap Bersih, Cerah & Menolak Tua

BACA JUGA:Sering Disepelekan! Padahal Kata Gus Baha, 2 Amalan Ringan Ini Bisa Datangkan Rezeki Melimpah

Ustaz Adi Hidayat mengungkapkan bahwa tugas dari setan tersebut sangat berbahaya sehingga disebutkan secara khusus langsung dalam Al Quran.

"Dasim itu punya tiga tugas utama, yang satu bahkan langsung disebutkan oleh Quran saking bahayanya," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: