Merinding! Setan Ini Tinggal Di dalam Rumah & Sebabkan Perceraian, Ustaz Adi Hidayat: Begini Cara Mengusirnya

Merinding! Setan Ini Tinggal Di dalam Rumah &  Sebabkan Perceraian, Ustaz Adi Hidayat: Begini Cara Mengusirnya

Merinding! Setan Ini Tinggal Di dalam Rumah & Sebabkan Perceraian, Ustaz Adi Hidayat: Begini Cara Mengusirnya-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

Ustaz Adi Hidayat menyebutkan bahwa setan Dasim tersebut telah menjalankan tugasnya sejak zaman Nabi Sulaiman hingga saat ini. Salah satu tugas utama setan Dasim adalah memecah belah kehidupan keluarga, yaitu menyebabkan perceraian.

Ustadz Adi Hidayat menerangkan bahwa setan Dasim selalu membuat pasangan saling membenci satu dengan yang lainnya supaya terjadi perceraian.

"Tugas utamanya membuat pasangan saling tidak suka sehingga bercerai, sedangkan tugas lainnya adalah menyertai makanan, minuman dan pakaian yang dikonsumsi atau digunakan, " imbuh Ustaz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat menekankan pentingnya menggunakan harta yang halal dan selalu memulai setiap aktivitas dengan membaca Bismillah.

Ustaz Adi Hidayat juga mengingatkan bahwa setan Dasim selalu memanfaatkan banyak hal untuk menggoda manusia. Selain itu, setan Dasim juga senang menempati ruang kosong atau ruang yang tidak dihuni.

Ustaz Adi Hidayat selalu menyarankan untuk selalu mengucap salam ketika hendak masuk ke dalam ruangan yang lama tidak digunakan. Hal itu sebagai tindakan pencegahan agar setan-setan tidak ikut masuk.

BACA JUGA:Inilah Zikir Singkat Pelunas Utang dan Penarik Rezeki, Ustaz Adi Hidayat Sebut Bacanya Boleh Dimana Saja

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Pinjam Uang di Bank Konvensional untuk Modal Usaha? Ustaz Adi Hidayat Berikan Penjelasan

Itulah penjelasan tentang setan yang tinggalnya di dalam rumah dan menjadi sebab terjadinya perceraian, Ustaz Adi Hidayat susah bagikan cara ampuh untuk mengusirnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: