Berdasarkan Pengalaman Pribadi! Inilah 4 Motor Matic Paling Irit Bahan Bakar, Harganya Juga Murah!

Berdasarkan Pengalaman Pribadi! Inilah 4 Motor Matic Paling Irit Bahan Bakar, Harganya Juga Murah!

Motor Matic Paling Irit Bahan Bakar--Instagram/kusnanto_karasan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Motor matic paling irit bahan bakar ini, mungkin bisa menjadi pilihan bagi kamu yang sedang bingung mencari rekomendasi motor matic.

Dengan memiliki motor matic yang konsumsi bahan bakarnya irit, tentu saja pengendaranya akan mendapatkan banyak keuntungan, salah satunya adalah mereka bisa menjadi lebih hemat biaya.

Sebab, motor yang bahan bakarnya irit tentu saja pemilik tidak perlu terlalu sering melakukan pengisian bahan bakar, dan biayanya bisa digunakan untuk hal lain yang tidak kalah penting.

Bagi kamu, yang bingung mencari rekomendasi motor matic, dan barangkali ingin digunakan untuk mudik lebaran nanti bersama keluarga, tenang kami memiliki rekomendasinya, inilah beberapa motor matic paling irit bahan bakar.

BACA JUGA:Ketangguhan Motor Sport Honda CRF 150L Patut Diketahui, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:Bikin Nostalgia! Inilah 5 Motor Bebek Jadul yang Harganya Murah, Masih Layak Dikendarai Tahun 2024 Ini!

1. Honda Beat

Rekomendasi motor matic paling irit bahan bakar diurutan pertama ada Honda Beat, siapa sih yang tidak kenal dengan Honda Beat, yang dijuluki sebagai motor matic sejuta umat ini.

Selain ditawarkan dengan konsumsi bahan bakar yang irit, Honda Beat juga menawarkan performa mesinnya yang tangguh dan bertenaga untuk melewati segala jenis medan.

Karena hal tersebut, membuatnya banyak digemari oleh konsumen, khususnya mereka yang memiliki aktivitas harian super padat dengan kendaraan roda dua.

Berbicara mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri, Honda Beat ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 60 km/ liter, bahkan bisa lebih irit lagi tergantung cara mengendarainya.

BACA JUGA:Terbaru! Motor Trail ALP 200 dengan Desain Lebih Ringan Cook Untuk Touring di Segala Medan

BACA JUGA:Wajib Diketahui! Inilah 5 Cara Merawat Motor Matic Injeksi Agar Umurnya Lebih Panjang dan Tidak Mudah Rusak!

2. Yamaha Fino Blue Core

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: