Inilah Wirid Rasulullah agar Mendapatkan Kecukupan Dunia Akhirat yang Disampaikan oleh Gus Mus

Inilah Wirid Rasulullah agar Mendapatkan Kecukupan Dunia Akhirat yang Disampaikan oleh Gus Mus

Wirid dari Rasulullah SAW agar dicukupi dunia akhirat-Aghistna Muhammad-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Amalkan wirid Rasulullah agar mendapatkan kecukupan dunia akhirat yang disampaikan oleh Gus Mus ini. Semua yang Anda khawatirkan akan dicukupi oleh Allah SWT.

Salah satu anugerah yang sering diminta oleh manusia kepada Allah SWT adalah agar mendapatkan kecukupan di dunia maupun akhirat.

Kata 'cukup' ini sangat luar biasa, sebab didalamnya juga meminta kepada Allah agar diberikan rasa syukur atas segala ketetapan.

Karena percuma jika kita memiliki sesuatu yang berlebih ataupun kurang kalau kita tidak pernah merasa cukup, hal tersebut malah akan membuat hati kita gelisah.

BACA JUGA:Mudah Namun Sangat Besar Khasiatnya, Berikut Amalan Al-Fathihah dari Gus Mus untuk Segala Macam Hajat

Oleh sebab itu meminta kecukupan dunia maupun akhirat adalah sesuatu yang luar biasa istimewa.

Ada satu doa atau wirid yang diajarkan oleh Rasulullah SAW agar si pembacanya dicukupkan oleh Allah SWT di dunia maupun akhirat.

Dilansir dari video Youtube @GusMusChannel, terdapat wirid Rasulullah agar mendapatkan kecukupan dunia akhirat yang disampaikan oleh Gus Mus.

Pengasuh Pondok Raudlatut Thalibin itu mengatakan bahwa siapa saja yang mengamalkan wirid ini maka semua kepentingannya akan tercukupi, baik kepentingan dunia maupun akhirat.

BACA JUGA:Pesugihan Islami! Inilah Doa dan Amalan Kaya Raya dari KH. Husein Ilyas

BACA JUGA:Sering Disepelekan! Padahal Kata Gus Baha, 2 Amalan Ringan Ini Bisa Datangkan Rezeki Melimpah

Gus Mus menyampaikan manusia ini memili kikepentingan yang bermacam-macam, sehingga kita perlu mengamalkan wirid yang diajarkan Rasulullah ini.

Kepentingan-kepentingan di dunia kata beliau bisa meliputi hubungan sosial kita kepada sesama manusia, serta kepentingan yang menyangkut pekerjaan kita sesuai bidang yang ditekuni, baik yang mengurusi politik, budaya ataupun yang lainnya.

Dalam video tersebut KH. Mustofa Bisri atau yang biasa disapa Gus Mus menyampaikan salah satu hadis Rasulullah SAW dari saalah seorang sahabat beliau yang bernama Abu Darda' RA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: