Sudahkah Kamu Tahu Apa Itu Pocketing Relationship? Ini 7 Tanda Pacaran Diam-Diam dengan Maksud Tersembunyi!

Sudahkah Kamu Tahu Apa Itu Pocketing Relationship? Ini 7 Tanda Pacaran Diam-Diam dengan Maksud Tersembunyi!

Apa itu pocketing relationship--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Pengakuan bukanlah hal yang sepele dalam hubungan, tetapi kamu mungkin akan memiliki pandangan yang berbeda setelah mengetahui apa itu pocketing relationship.

Biasanya, hubungan dipublikasikan untuk mendapat pengakuan. Akan tetapi, situasi menjadi berbeda jika kamu berada dalam pocketing relationship, di mana kamu atau pasanganmu tidak mau mengenalkan hubungan ke orang terdekat dengan tujuan tertentu entah untuk backstreet, menghindari perselingkuhan, dan lainnya.

Penjelasan mengenai apa itu pocketing relationship juga melibatkan kondisi di mana bisa jadi kamu tidak tahu bahwa hubunganmu sedang disembunyikan. Sehingga, penting bagimu untuk mengetahui tanda pocketing relationship di bawah ini.

BACA JUGA 5 Tips Komunikasi untuk Menjaga Hubungan Saat LDR, Pasangan Jarak Jauh Wajib Baca!

Hanya bertemu di tempat asing dan jauh dari orang yang dikenal

Jika hubunganmu tidak disembunyikan oleh pasanganmu, tentu saja kalian bisa bertemu di mana saja dan tidak harus mencari tempat asing di mana kecil kemungkinan kalian akan bertemu dengan orang yang dikenal.

Ini menjadi berbeda ketika kamu berada di dalam jalinan yang disebut apa itu pocketing relationship. Kamu dan pasangan justru sangat hati-hati untuk bertemu dan hanya mau menghabiskan waktu bersama di tempat yang jauh dari lingkungan sehari-hari.

Ketika pocketing relationship ini tidak kamu ketahui dari awal, bisa jadi mulanya kamu tidak menyadari hal ini dan berpikir bahwa pasanganmu sengaja mencari tempat yang jauh dari lingkunganmu untuk mencari suasana baru.

Namun, jika hal ini terus terjadi, maka secara natural pun kamu akan menyadari bahwa ada yang salah atau berbeda dari hubungan kalian.

Menutupi hubungan atau tidak romantis di depan publik

Interaksi sebagai sepasang kekasih juga cenderung disembunyikan dari publik jika kamu berada dalam apa itu pocketing relationship. Pasanganmu tidak akan bersikap romantis sebagaimana saat kalian sedang berdua karena tidak ingin membuat orang lain sadar bahwa ada hubungan romantis di anatara kalian.

Maka, pocketing relationship ini juga ditandai dengan perlakuan romantis yang hanya ada di lingkungan privat saja dan tidak ditunjukkan saat berada di tengah-tengah publik.

BACA JUGA Jangan Dilanjutkan! Segera Akhiri Jika Ada 7 Red Flag yang Bisa Kamu Lihat di Awal Hubungan Berikut Ini!

Jarang menceritakan orang-orang sekitar atau bahkan yang terdekat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: