Masih Sangat Layak! Inilah 5 Motor Jadul yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Cocok untuk Mudik Lebaran!

Masih Sangat Layak! Inilah 5 Motor Jadul yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Cocok untuk Mudik Lebaran!

Motor jadul yang konsumsi bahan bakarnya irit--Instagram/motorkutuaa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Motor jadul yang konsumsi bahan bakarnya irit ini, sepertinya layak dijadikan pertimbangan jika kamu bingung mencari motor.

Mengeluarkan biaya untuk membeli bahan bakar, menjadi salah satu hal yang tidak boleh ditinggalkan oleh para pengendara motor, sebab sudah menjadi sebuah keharusan.

Apalagi jika kamu memiliki mobilitas harian tinggi, namun sebenarnya kamu bisa mengurangi biaya pengeluaran membeli bahan bakar dengan cara membeli motor yang konsumsi bahan bakarnya irit.

Dengan demikian kamu bisa menggunakan biaya tersebut untuk kebutuhan lain yang tidak kalah penting, berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor jadul yang konsumsi bahan bakarnya irit, masih sangat worth it.

BACA JUGA:Mobil Keluarga Cocok Untuk Mudik Lebaran 2024, Suzuki APV Hadir dengan Mesin Irit dan Performa Handal

BACA JUGA:Cari Mobil untuk Mudik Lebaran 2024? Ini 8 Rekomendasi LCGC Murah dan Terbaik Harga Cuma 100 Jutaan

1. Honda Supra X

Rekomendasi motor jadul yang konsumsi bahan bakarnya irit diurutan pertama ada dari Honda, yaitu salah satu produk legendarisnya Honda Supra X.

Ketika pertama kali diluncurkan, motor ini digadang-gadang sebagai pengganti dari saudaranya, yaitu Honda Astrea Grand yang sudah dihentikan produksinya.

Honda Supra X sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 97,1 cc, ketika pertama kali diluncurkan berhasil mencuri perhatian para konsumen di Tanah Air.

Motor ini juga dikenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit, serta memiliki karakter mesin yang cukup bandel untuk motor pada masanya.

BACA JUGA:Motor Bebek Suzuki Shogun 125 SP Matic, Kini Jadi Primadona dengan Performa Tangguh dan Irit

BACA JUGA:Cari Mobil yang Irit BBM, Fitur Komplit dan Perawatan Mudah? Inilah Hatchback Bekas yang Murah Cuma 70 Jutaan

2. Suzuki Smash

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: