3 Rekomendasi Pelembap Alami untuk Kulit Kering Saat Puasa, Bikin Kulit Segar dan Glowing dengan 1 Bahan

3 Rekomendasi Pelembap Alami untuk Kulit Kering Saat Puasa, Bikin Kulit Segar dan Glowing dengan 1 Bahan

Rekomendasi Pelembap Alami untuk Kulit Kering Saat Puasa-Fitria-Youtube

RADARPEKLONGAN.DISWAY.ID - Inilah rekomendasi pelembap alami untuk kulit kering saat puasa. Jaga kulit tetap lembap dan glowing meski kurang cairan dengan 3 bahan ini.

Kamu punya kulit yang kering? Memasuki bulan puasa kondisi kulit kering bisa jadi makin parah jika tidak mendapat perawatan dengan baik loh. Simak rekomendasi bahan alami yang sudah aku rangkum ya.

Mau punya kulit glowing? Hal ini memang jadi impian banyak wanita pastinya. Oleh karena itu, hal yang tidak bisa ditinggalkan adalah pelembap atau moisturizer untuk menjaga hidrasi kulit.

BACA JUGA:4 Merek Moisturizer untuk Kulit Kering dan Kusam yang Cocok Dipakai Saat Puasa, Wajah Lembab Glowing Gak Kusut

BACA JUGA:3 Cara Simpel Menghilangkan Bau Mulut Saat Puasa, Efektif Ciptakan Nafas Segar Anti Bau Mulut Salama Seharian

Namun demikian, banyak orang yang memiliki kulit super kering sulit menemukan pelembap yang cocok. Nah di sini aku akan merekomendasikan beberapa bahan alami yang bisa di gunakan.

Berdasarkan pengalaman pribadi, berikut akan dirangkum beberapa pilihan rekomendasi pelembap alami untuk kulit kering saat puasa supaya tetap lembap alami tanpa moisturizer kemasan.

BACA JUGA:Cara Cepat Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami, Cuma Pakai 1 Bahan Bikin Kerutan Hilang Tanpa Skincare

BACA JUGA:6 Daun yang Membuat Awet Muda Secara Permanen, Wajah jadi Kencang Bebas Noda Hitam dan Kusam

3 Rekomendasi Pelembap Alami untuk Kulit Kering Saat Puasa

Menurutku, kondisi kulit kering ini menjadi masalah yang umum namun akan menimbulkan banyak masalah kulit baru seperti munculnya garis halus dan kerutan.

Oleh karena itu, karena sulit menemukan produk pelembap yang pas. Beberapa bahan alami yang memiliki banyak kandungan air ataupun minyak alami bisa jadi solusi alternatif.

Nah berikut ini ada 3 bahan yang bisa kamu jadikan pilihan rekomendasi pelembap alami untuk kulit kering saat puasa. Yuk simak apa saja dan bagaimana cara pemakaian yang tepat.

BACA JUGA:5 Produk Moisturizer untuk Kulit Kering Bagus untuk Melembabkan Kulit Wajah Saat Cuaca Panas di Bulan Ramadan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: