3 Cara Menghilangkan Uban dengan Daun Kemangi, Rahasia Rambut Hitam Permanen Sampai Ke Akar Tanpa Dicabut

3 Cara Menghilangkan Uban dengan Daun Kemangi, Rahasia Rambut Hitam Permanen Sampai Ke Akar Tanpa Dicabut

3 Cara Menghilangkan Uban dengan Daun Kemangi, Rahasia Rambut Hitam Permanen Sampai Ke Akar Tanpa Dicabut-Youtube.com/ meine leckere kuche-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tak banyak yang tahu cara menghilangkan uban dengan daun kemangi. Apakah kamu salah satunya? 

Ada berbagai masalah rambut yang kerap megahanti. Salah satunya berupa uban yang muncul dan menjadikan warna rambut mengalami perbedaan. 

Jika kamu tengah mengalami masalah ini. Tak perlu khawatir lagi, sebab da solusi mudah, murah dan praktis yang bisa kamu coba. Bahkan, cukup modal bahan dapur dan bisa dibuat di rumah. Penasaran kan? 

Sebenarnya, uban terbentuk karena apa sih? Ada beragam faktor yang mempengaruhi masalah ini. Mulai dari bertambahnya usia, stres yang berlebihan hingga kurangnya kandungan nutrisi seperti vitamin dan biotin dalam akar rambut. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Pelembap Alami untuk Kulit Kering Saat Puasa, Bikin Kulit Segar dan Glowing dengan 1 Bahan

BACA JUGA:5 Aktivitas yang Mampu Usir Bau Mulut Saat Puasa Ramadan, Rahasia Nafas Segar Bebas Bau Mulut Secara Permanen

Meski tidak berbahaya, masalah uban kerap menimbulkan efek samping. Beberapa diantaranya seperti gatal, infeksi hingga peradangan di kulit kepala. Kamu tentu tidak ingin mengalaminya kan? 

Lalu, yang menjadi pertanyaan apakah uban itu bisa hilang? Jawabannya tentu saja bisa. Asal kamu melakukan perawatan yang tepat untuk mengurangi dan mencegah pertumbuhannya. 

Adapun salah satu bahan alami yang disarankan yaitu daun kemangi. Dedaunan yang kerap dijadikan sebagai lalapan ternyata memiliki kandungan unik. 

Jadi, pas banget nih buat kamu yang penasaran apakah daun kemangi bisa menghilangkan rambut uban? Wajib simak pemabshaan ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:Resep Masker Kolagen Pengencang Wajah dengan Tempe dan Madu, Cuma 2 Langkah Wajah Awet Muda di Usia 50 Tahun

Cara Menghilangkan Uban dengan Daun Kemangi

Lalu, bagaimana cara agar uban tidak tumbuh lagi di rambut? Ini dia panduan lengkap dari cara menghilangkan uban secara permanen dengan daun kemangi; 

Bahan yang Disiapkan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: