Menu Sahur dan Buka Puasa Praktis, Resep Telur Tomat Simple dan Sehat, Cocok untuk Menu Diet saat Puasa

Menu Sahur dan Buka Puasa Praktis, Resep Telur Tomat Simple dan Sehat, Cocok untuk Menu Diet saat Puasa

Menu Sahur dan Buka Puasa Praktis, Resep Tomat Telur Simple dan Sehat, Cocok untuk Menu Diet saat Puasa-Youtube Devina Hermawan-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cari menu sahur dan buka puasa praktis? cobain yuk resep telur tomat simple dan sehat, jadi cocok untuk menu diet saat puasa. 

Nah, resep ini berbeda dari resep telur tomat biasanya. Kalau biasanya telur dibuat model orak-arik, kali ini telurnya digoreng dadar kemudian dipotong seperti lembaran kotak persegi panjang. Jadi bikin tekstur telurnya berbeda dari resep kebanyakan. 

Nah, semakin nikmat karena juga disertai tambahan sayur jamur enoki. Jadi semakin semakin banyak cita rasa dan teksturnya.

Perpaduan telur dadar yang soft, kemudian berpadu dengan cruchynya sayur enoki. Kemudian dibalut dengan saos sambal yang kaya rasa. Dijamin suapan pertama langsung menggugah selera apa lagi jika digunakan untuk menu sahur dan buka puasa.

BACA JUGA:Gurihnya Ayam Penyet Cabe Ijo, Bisa Jadi Ide Menu Sahur dan Buka Puasa, Catat Resepnya Dijamin Nampol

Resep ini juga cocok menu diet saat puasa. Karena banyak kandungan gizi, yang bisa bikin kamu kenyang seharian saat berpuasa. 

Langsung saja, berikut Resep telur tomat Simple dan Sehat  seperti dilansir dari Youtube Channel Devina Hermawan, yang siap jadi menu sahur dan buka puasa untuk Sahabat Radar Pekalongan. 

Resep Telur Tomat (untuk 2 porsi)

Bahan:

3 butir telur

½ buah bawang bombai

1 batang daun bawang

1 sdm maizena

1/8 sdt merica

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=fjowjbwgtts&t=13s