Gampang Dibuat! Inilah 7 Rekomendasi Menu Sahur yang Cocok untuk Diet, Bikin Badan Kurus dan Sehat Loh

Gampang Dibuat! Inilah 7 Rekomendasi Menu Sahur yang Cocok untuk Diet, Bikin Badan Kurus dan Sehat Loh

Rekomendasi Menu Sahur yang Cocok untuk Diet-youtube.com-Syifa HealthyFood

BACA JUGA:4 Tips Makeup Agar Wajah Terlihat Tirus Natural, Tampak Awet Muda Secara Instan Tanpa Diet atau Operasi

2. Oatmeal

Oatmeal sudah dipercaya dan digunakan sebagai menu diet yang handal. Sebab oatmeal ini menjadi salah satu sumber karbohidrat yang bisa menstabilkan gula darah dengan baik.

Untuk mengombinasikan menu sahur dengan oatmea maka kamu bisa tambahkan beberapa buah-buahan seperti buah berry, jeruk dan beberapa buah lainya yang mendukung diet kamu. 

3. Smoothies 

Tak hanya menu makanan diatas yang bisa digunakan untuk menu sahur, sebab ternyata untuk sahur juga bisa dengan smoothies. Untuk bisa menggunakan smoothies, maka bisa menggunakan beberapa buah seperti buah naga, pisang dan beberapa lainya. 

Diketahu bahwa beberapa buah tersebut mengandung banyak nutrisi serta rendah lemak. Ahasil buah tersebut sangat cocok untuk diet dan bisa jadi alternatif untuk menurunkan berat badan tanpa mengurangi nutrisi. 

4. Telur rebus dan sayur

Jika kamu bosan dengan menu diatas, maka bisa menggunakan menu yang sangat sehat ini, yakni menu telur rebus dan sayur. Telur merupakan sumber protein yang sangat baik untuk diet.

Pasalnya dengan kandungan protein tersebut, bisa untuk mempercepat proses pembakaran lemak dengan lebih cepat dan baik. Bagi kamu yang punya kesukaan malan telur tentu ini sangat memudahkan untuk turunkan berat badan.

BACA JUGA:Ide Masakan Sehari-hari Ekonomis! Nikmatnya Resep Tumis Jamur Tiram Suwir Pedas Gurih, Cocok Buat Diet Lho

BACA JUGA:4 Tips Langsing dan Sehat Ala Dewi Hughes, Rahasia Diet yang Cocok untuk Usia 40 tahun Keatas

Telebih lagi sayur sangat baik untuk memebuhi kebutuhan nutrisi tubuh dan membuat kenyang lebih lama sehingga tidak makan terus menerus. Dengan adanya kontrol makan itu maka bisa membuat lemak tak nambah lagi.

Itulah beberapa rekomendasi menu sahur yang cocok untuk diet. Bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan dengan alami, maka jenis menu ini sangat cocok untuk digunakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: