Gampang Dibuat! Inilah 7 Rekomendasi Menu Sahur yang Cocok untuk Diet, Bikin Badan Kurus dan Sehat Loh

Gampang Dibuat! Inilah 7 Rekomendasi Menu Sahur yang Cocok untuk Diet, Bikin Badan Kurus dan Sehat Loh

Rekomendasi Menu Sahur yang Cocok untuk Diet-youtube.com-Syifa HealthyFood

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung dengan menu sahur diet? Tenang saja, berikut ini rekomendasi menu sahur yang cocok untuk diet,  wajib kamu coba nih. Penasaran? Berikut ini daftar menunya.

Puasa adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan berat badan ideal, pasalnya jam makanya sudah banyak dibatasi. Oleh sebab itu, sembari ibadah, kamu juga bisa sekalian diet bukan?

Bagi kamu yang bingung dengan menu sahur yang bagus untuk diet, maka melalui artikel ini akan dibahas tentang rekomendasi menu sahur yang cocok untuk diet.

Rekomendasi menu sahur yang cocok untuk diet ini dijamin mengandung banyak nutrisi sehingga bisa memnuhi kebutuhan nutrisi tubuh selam berpuasa. Oleh sebab itu sangat aman untuk puasa. Menu ini juga tidak memiliki kandungan lemak yang tinggi sehingga tidak bikin berat badan naik. 

BACA JUGA:Menu Sahur dan Buka Puasa Praktis, Resep Telur Tomat Simple dan Sehat, Cocok untuk Menu Diet saat Puasa

BACA JUGA:7 Tips Diet saat Puasa yang Bisa Bantu Kontrol Berat Badan, Salah Satunya dengan Mengkonsumsi Kurma

Rekomendasi Menu Sahur yang Cocok untuk Diet

Bulan Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk memulai diet. Pasalnya ibadah yang satu ini memang membatasi waktu untuk makan dan minum sehingga sangat cocok untuk diet. 

Untuk mendukung diet, maka menu untuk buka dan sahur puasa juga harus yang bisa mendukung. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi menu sahur yang cocok untuk diet : 

1. Dada ayam panggan

Salah satu rekomendasi menu sahur yang cocok untuk diet adalah ayam panggang namun bagian dada, lebih baik lagi jika tidak disertai dengan kulit ayamnya. Sebab kulit ayam mengandung jumlah lemak yang tinggi. 

Perlu kamu tau bahwa dada ayam ini merupakan sumber protein yang bisa membantu meningkatkan dan memelihara massa otot. Dengan adanya massa otot yang meningka maka proses metabolisme tubuh juga akan meningkat.

Taukah kamu bahwa dengan adanya metabolisme yang meningkat maka bisa membantu meningkatkan proses pembakaran lemak di dalam tubuh. Inilah yang menyebabkan berat badan mudah turun alias akan cepat kurus.

BACA JUGA:4 Tips Makeup Agar Wajah Terlihat Tirus Natural, Tampak Awet Muda Secara Instan Tanpa Diet atau Operasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: