Cuma Dengan Bahan Sederhana Ini, Jadi Ide Menu Sahur: Resep Cah Kangkung Dengan Telur Dadar yang Krispi

Cuma Dengan Bahan Sederhana Ini, Jadi Ide Menu Sahur: Resep Cah Kangkung Dengan Telur Dadar yang Krispi

Cuma Dengan Bahan Sederhana Ini, Jadi Ide Menu Sahur: Resep Cah Kangkung Dengan Telur Dadar yang Krispi--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cuma dengan bahan sederhana ini, jadi ide menu sahur: Resep cah kangkung dengan telur dadar yang krispi.  Penasaran gimana cara bikinnya? So, langsung saja kita bahas!

Pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kegiatan buka puasa dan sahur bersama keluarga merupakan momen kumpul yang selalu dinantikan. Untuk menjadikan momen tersebut makin akrab dan berkesan, tentu saja sajian yang lezat dan berselera pun patut dihidangkan.

Telur dadar tak jarang dipilih oleh banyak orang sebagai menu makanan lauk sehari-hari karena cara membuatnya yang praktis, mudah, dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Akan tetapi, rasanya tidak afdol jika hanya makan satu lauk seperti telur dadar saja. 

Sebagai penambah nutrisi yang kaya akan gizi, ada beberapa jenis sayuran dapat diolah menjadi masakan yang lezat dan bermanfaat bagi tubuh.

BACA JUGA:Cuma Pakai Dua Bahan Ini, Bisa Jadi Menu Sahur Praktis! Resep Tumis Udang Brokoli yang Lezat dan Bergizi

BACA JUGA:Cuma Pakai Bahan Simpel Ini, Bisa Jadi Menu Sahur Praktis! Resep Bihun Goreng ala Solaria yang Bikin Ketagihan

Salah satunya adalah kangkung. Kangkung adalah salah satu sayuran favorit kebanyakn orang Indonesia. 

Kangkung meruapakan salah satu sayur yang punya cita rasa khas. Selain dapat diolah menjadi berbagai hidangan yang nikmat, kangkung juga mudah dijumpai, baik di pasar tradisional, supermarket maupun menanam sendiri.

Kangkung juga termasuk salah satu sayuran yang dapat diolah dengan cara ditumis dengan cita rasa yang sangat menggugah selera. Dan dari sekian banyak olahan sayuran ini, cah kangkung dan tumis kangkung lah yang masih bertengger di 'tahta' teratas pilihan banyak orang.

Perpaduan dua menu ini sangatlah pas untuk dijadikan menu sahur karena kaya akan vitamin dan protein. Kangkung kaya akan air, protein, karbohidrat, serat, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin C, dan vitamin A.

BACA JUGA:Cuma Dengan Bahan Sederhana, Jadi Ide Menu Berbuka Puasa: Resep Sayur Sop Dengan Perkedel Kentang yang Nikmat

BACA JUGA:Segar dan Sehat! Resep Unik Milk Tea Jelly Kurma, Minuman Menyegarkan Untuk Berbuka Puasa Ramadhan 2024

Selain terkenal sebagai sumber protein, telur juga kaya akan vitamin A, D, E, dan B, fosfor dan zinc. 

Cuma Dengan Bahan Sederhana Ini, Jadi Ide Menu Sahur: Resep Cah Kangkung Dengan Telur Dadar yang Krispi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=fda4kppyv4c