Cuma Dengan Bahan Sederhana Ini, Jadi Ide Menu Sahur: Resep Tumis Brokoli dan Ayam Goreng Mentega yang Nikmat

Cuma Dengan Bahan Sederhana Ini, Jadi Ide Menu Sahur: Resep Tumis Brokoli dan Ayam Goreng Mentega yang Nikmat

Cuma Dengan Bahan Sederhana Ini, Jadi Ide Menu Sahur: Resep Tumis Brokoli dan Ayam Goreng Mentega yang Nikmat-Youtube.com/Dapur Mamimu-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cuma dengan bahan sederhana ini, jadi ide menu sahur: resep tumis brokoli dan ayam goreng mentega yang nikmat. Penasaran gimana cara bikinnya? So, langsung saja kita bahas!

Pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kegiatan buka puasa dan sahur bersama keluarga merupakan momen kumpul yang selalu dinantikan. Untuk menjadikan momen tersebut makin akrab dan berkesan, tentu saja sajian yang lezat dan berselera pun patut dihidangkan.

Brokoli dikenal sebagai salah satu 'superfood'. Titel ini menandakan bahwa brokoli memiliki segudang manfaat untuk kesehatan.

Dengan segudang nutrisi yang dimiliki, rasanya tak salah jika Anda ingin menjadikan brokoli sebagai menu sahur atau buka puasa di bulan Ramadhan kali ini. Ada banyak hidangan enak yang tebuat dari bahan dasar brokoli yang bisa kamu coba. Cara membuatnya pun terbilang praktis.

BACA JUGA:Cuma Dengan Bahan Sederhana Ini, Jadi Ide Menu Sahur: Resep Cah Kangkung Dengan Telur Dadar yang Krispi

BACA JUGA:Cuma Pakai Dua Bahan Ini, Bisa Jadi Menu Sahur Praktis! Resep Tumis Udang Brokoli yang Lezat dan Bergizi

Brokoli kaya akan kandungan nutrisi seperti vitamin C, A, K, B9, protein, dan serat yang bagus bagi tubuh. Brokoli dapat kamu olah dengan cara ditumis untuk menu sahur yang mudah dibuat dengan bahan sederhana.

Untuk menambah nutrisi, maka menu sahur kali ini akan ditemani dengan protein hewani yakni ayam goreng mentega. Ayam goreng mentega menyajikan perpaduan antara rasa manis dan gurih dari ayam dan bumbu yang meresap dengan sempurna.

Ciri khas dari hidangan satu ini terletak pada ayam yang dipotong 12 bagian supaya bumbu dan sausnya meresap sempurna. Hidangan ini terkenal akan rasanya yang nikmat dan mudah dibuat.

Cuma Dengan Bahan Sederhana Ini, Jadi Ide Menu Sahur: Resep Tumis Brokoli dan Ayam Goreng Mentega yang Nikmat

Berikut ini adalah resep tumis brokoli dan ayam goreng mentega yang nikmat, cocok untuk ide menu sahur:

BACA JUGA:Cuma Dengan Bahan Sederhana, Jadi Ide Menu Berbuka Puasa: Resep Sayur Sop Dengan Perkedel Kentang yang Nikmat

BACA JUGA:Cuma Pakai Bahan Simpel, Bisa Jadi Menu Berbuka Puasa! Resep Sayur Bening Bayam yang Segar dan Bergizi

1. Resep tumis brokoli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=lgvbzhjj3qm