5 Rekomendasi Motor Irit Bahan Bakar yang Cocok untuk Harian dan Pergi Jarak Jauh!

5 Rekomendasi Motor Irit Bahan Bakar yang Cocok untuk Harian dan Pergi Jarak Jauh!

Motor Irit Bahan Bakar --Instagram/wahanahonda

Dibandingkan versi karburatornya, versi injeksi ini layak diunggulkan, Yamaha Byson Fi sendiri, hadir dengan konsumsi bahan bakar mencapai 44,6 km/ liter.

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya, motor ini dibekali mesin berkapasitas 150 cc yang juga memiliki performa bertenaga dibandingkan generasi sebelumnya.

Mesin berkapasitas 150 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,61 kW pada putaran mesin 8.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 12,98 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

BACA JUGA:Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tegal Melakukan Kajian Perda tentang Desa

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Keluarga Murah dan Nyaman, Cocok untuk Mudik Ke Kampung Halaman!

3. All New Honda Beat

Rekomendasi motor irit bahan bakar selanjutnya ada skuter matic sejuta umat, yaitu Honda Beat, siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu skuter matic paling populer ini.

Generasi terbaru dari Honda Beat sendiri, sudah disematkan fitur ISS atau Idling Stop System yang menjadikan konsumsi bahan bakarnya irit dan juga performa mesinnya lebih bertenaga.

Honda Beat sendiri, diklaim memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 60,6 km/ liter, hal ini berkat adanya teknologi eSP atau Enhanced Smart Power dan fuel injection PGM-Fi.

BACA JUGA:Diguyur Hujan Deras, 6 Daerah di Jawa Tengah Terandam Banjir, Inilah Upaya Penanganan Pemprov

BACA JUGA:Mudik Full Bahagia! Inilah Rekomendasi Mobil Bekas yang Irit BBM dan Tidak Bikin Kantong Kering, Mau Tau?

4. Yamaha Vega Force

Selanjutnya ada dari motor bebek, yaitu Yamaha Vega Force yang juga memiliki konsumsi bahan bakar cukup irit dengan tampilannya yang stylish.

Yamaha Vega Force ini, dikenal sebagai salah satu motor bebek yang memiliki mesin bandel dan konsumsi bahan bakar irit, hal inilah yang membuatnya banyak disukai konsumen.

Mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, Yamaha Vega Force ini dibekali dengan mesin berkapasitas 114 cc, dimana mesinnya ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,53 Hp pada putaran mesin 5.500 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: