5 Rekomendasi Motor Irit Bahan Bakar yang Cocok untuk Harian dan Pergi Jarak Jauh!

5 Rekomendasi Motor Irit Bahan Bakar yang Cocok untuk Harian dan Pergi Jarak Jauh!

Motor Irit Bahan Bakar --Instagram/wahanahonda

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa rekomendasi motor irit bahan bakar ini, sepertinya bisa kamu miliki untuk kamu yang ingin hemat pengeluaran biaya bahan bakar.

Saat ini harga bahan bakar terus mengalami kenaikan, oleh karenanya memiliki motor yang konsumsi bahan bakarnya irit merupakan salah satu solusi paling tepat.

Apalagi jika kamu memiliki mobilitas harian tinggi dengan kendaraan roda dua, tentu saja dengan motor irit ini bisa menghemat pengeluaran biaya untuk membeli bahan bakar.

Nah, berikut ini kami berikan beberapa rekomendasi motor irit bahan bakar yang bisa kamu miliki, cocok untuk harian ataupun pergi jarak jauh.

BACA JUGA:Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Tinjau Lokasi Banjir Bandang di Desa Wangandowo Bojong

BACA JUGA:Ini Dia, Rahasia Nafas Panjang & Tenaga Besar Yamaha Lexi LX 155

1. Honda Verza 150

Rekomendasi motor irit bahan bakar diurutan pertama ada Honda Verza, selain ditawarkan dengan konsumsi bahan bakar yang irit, Honda Verza juga memiliki harga cukup terjangkau.

Honda Verza sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc, dan mesinnya ini dipadukan dengan teknologi injeksi PGM-Fi dan juga pendingin udara.

Selain itu, motor ini juga memiliki performa mesin cukup bertenaga, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,8 dk dengan torsi puncaknya mencapai 12,73 Nm.

Sementara itu, untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri, Honda Verza ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 45,25 liter, berdasarkan pengetesan euro 2.

BACA JUGA:Selama Ramadan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Tegal Meminta Tempat Hiburan Malam Ditutup

BACA JUGA:7 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah 200 Juta, Kabinnya Luas Konsumsi Bahan Bakarnya Juga Irit!

2. Yamaha All New Byson Fi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: