Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Hidup Serba Berkecukupan di Bulan Ramadhan 2024 Jika Rajin Bekerja

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Hidup Serba Berkecukupan di Bulan Ramadhan 2024 Jika Rajin Bekerja

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Hidup Serba Berkecukupan di Bulan Ramadhan 2024 Jika Rajin Bekerja-Tapak Misteri-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa weton yang akan hidup serba berkecukupan di bulan Ramadhan 2024 ini jika rajin bekerja menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cari jawabannya di sini.

Di dalam kepercayaan dan tradisi masyarakat Jawa, weton atau hari kelahiran diyakini memiliki pengaruh dalam berbagai aspek kehidupan seseorang seperti karakter, kepribadian, nasib, hingga peruntungan orang tersebut.

Bahkan, disebutkan dalam kitab primbon Jawa, ada beberapa pemilik weton yang memiliki sifat rajin bekerja. Para pemilik weton tersebut diyakini penuh keuletan dan ketekunan dalam mengejar tujuan hidup.

Menariknya, di dalam kitab primbon jawa juga disebutkan bahwa, ada beberapa pemilik weton yang akan hidup serba berkecukupan di bulan Ramadhan tahun 2024 Apabila mereka rajin dan ulet dalam bekerja.

BACA JUGA:Simak! 7 Weton Berhati Malaikat yang Akan Menerima Rezeki dalam Waktu Dekat ala Primbon Jawa, Weton Apa Saja?

BACA JUGA:Kata Primbon Jawa: Bakal Sugih Sebelum Lebaran! 3 Weton Ini Akan Memperoleh Keberkahan di Bulan Ramadhan

Para pemilik  weton berikut ini tidak hanya rajin dan ulet dalam bekerja ketika memasuki bulan Ramadhan saja. Namun, mereka telah bekerja sangat keras selama ini, sehingga tidak mengherankan mereka akan dapat hidup serba berkecukupan di bulan Ramadhan tahun 2024.

Lantas, weton Apa saja sih yang berpotensi hidup berkecukupan di bulan Ramadhan jika rajin bekerja? Berikut ini adalah beberapa weton yang akan hidup serba berkecukupan di bulan Ramadhan 2024 jika rajin bekerja menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Akan Hidup Serba Berkecukupan di Bulan Ramadhan 2024 Jika Rajin Bekerja

1. Senin Wage

Weton yang akan hidup serba berkecukupan di bulan Ramadhan 2024 jika rajin bekerja yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Wage.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Senin Wage biasanya merupakan sosok yang memiliki kemampuan untuk bekerja keras, rajin, dan ulet dalam bekerja.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jika Bulan Ramadhan Selalu Sabar Maka 5 Weton Ini Akan Kaya Raya di Tahun 2024, Kamu Termasuk?

BACA JUGA:Inilah 5 Weton Beruntung Rezekinya Berlimpah pada Bulan Ramadhan menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: