5 Produk Obat Infeksi Saluran Kemih untuk Wanita yang Sering Diresepkan Dokter

5 Produk Obat Infeksi Saluran Kemih untuk Wanita yang Sering Diresepkan Dokter

produk obat infeksi saluran kemih untuk wanita -Clarin Hayes-YouTube

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Inilah5 produk obat infeksi saluran kemih untuk wanita yang sering diresepkan dokter, bisa dicoba untuk mengurangi infeksi bakteri.

Bakteri yang masuk ke dalam organ intim perempuan bisa memicu infeksi pada saluran kemih. Membuat saluran kemih penuh bakteri yang mengakibatkan beberapa gejala.

Gejala yang terjadi biasanya kencing yang terasa sakit. Sensasi terbakar dan anyang-anyangan saat kencing.

BACA JUGA:Inilah Daftar Pantangan Penderita Penyakit Ginjal yang Harus Dihindari, Bisa Memperparah Kondisi Tubuh

BACA JUGA:Dari Bahan Dapur Pilihan, Inilah 5 Ramuan untuk Bantu Hilangkan Batu Ginjal Nenek Tanpa Efek Samping

Tentu saja kondisi ini akan menganggu kesehatan organ ginjal dalam jangka panjang. Perlu segara diatasi agar tak semakin parah kondisinya.

Lantas apa saja produk obat infeksi saluran kemih untuk wanita yang sering direkomendasikan oleh dokter? Ini dia daftarnya berikut ini.

1. Baquinor Forte 10 Kaplet

Pertama rekomendasi obat untuk mengatasi infeksi saluran kemih pada wanita adalah Baquinor Forte. Obat ini memiliki dosis sebanyak 500 mg.

Perlu diketahui bahwa obat baquinor forte adalah antibiotik yang mengandung Ciproflaxacin sebanyak 500 mg. Kandungan ini berguna hilanhkan bakteri dalam tubuh.

Namun obat ini tergolong keras. Oleh karena itu bila ingin mengonsumsinya harus melalui petunjuk dokter. Aturan konsumsinya 2 kali sebelum atau sesudah makan.

2. Helixim Sirup 30 ml

Selanjutnya produk obat infeksi saluran kemih untuk wanita adalah helixim sirup 30 ml. Sirup Helixim ini termasuk obat keras dan perlu rekomendasi dari dokter.

BACA JUGA:4 Obat Herbal Penghilang Purin untuk Menyembuhkan Asam Urat yang Aman Dikonsumi untuk Segala Umur!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: