2 Tips Memutihkan Gigi Kuning Dengan Bahan Dapur, Hancurkan Plak Kuning dan Kerak Gigi Membandel

2 Tips Memutihkan Gigi Kuning Dengan Bahan Dapur, Hancurkan Plak Kuning dan Kerak Gigi Membandel

2 Tips Memutihkan Gigi Kuning Dengan Bahan Dapur, Hancurkan Plak Kuning dan Kerak Gigi Membandel-Youtube / Dodi Satria-

Hal ini juga menjdi penyebab mengapa baking soda sering kali digunakan sebagai bahan dasar di beragam produk pasta gigi.

Manfaat baking soda ini juga tak terlepas dari daya abrasaifnya, yang mana hal tersebut mampu membantu melunturkan noda kuning yang menempel pada gigi dan termasuk plak gigi yang membandel.

Tips memutihkan gigi kuning dengan bahan dapur yang satu ini mampu memunculkan lingkungan yang bersifat alkali di dalam mulut, sehingga bakteri juga tak dapat berkembang biak.

Penting halnya untuk kamu ketahui, bahwa tips memutihkan gigi kuning dengan bahan dapur ini meang tak dapat bekerja secara instan.

BACA JUGA:Rahasia Wajah Kusam Jadi Putih Glowing dengan 3 Bahan Dapur Saja, Ampuh Bikin Kulit Sehat Glowing Sekali Pakai

BACA JUGA:Bedak Kelly Dicampur Sunscreen Wardah Bikin Glowing, Ini 3 Cara Pakainya Biar Ibu-Ibu Bebas Flek Hitam 

Akan tetapi jika hal ini dilakukan secara rutin, maka sudah banyak yang merasakan eprubahan dan manfaat dari baking soda sendiri.

Begini tips memutihkan gigi kuning dengan bahan dapur baking soda:

Kamu bisa mencampurkan 1 sendok teh baking soda dengan 2 sendok teh air setelah itu kamu bisa menggoso seperti biasa dengan menggunakan gosok gigi.

Kamu bisa melakukan tips memutihkan gigi kuning dengan bahan dapur baing soda ini beberapa kali dalam waktu seminggu supaya kamu bis mendapatkan hasil yang terbaik.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Aloe Vera Gel untuk Wajah di Indomaret, Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam Mulai 20 Ribuan Aja

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik, Rahasia Wajah Glowing Bebas Flek Hitam Selama Puasa Ramadhan

2. Minyak sayuran

Tips memutihkan gigi kuning dengan bahan dapur selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak sayuran.

Tips memutihkan gigi kuning ini juga disebut dengan metode oil pulling, tips memutihkan gigi kuning dengan bahan dapur ini secara alai sudah lama dipraktekkan oleh suku Indian sejak dahulu kala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: