Bedak Kelly Dicampur Sunscreen Wardah Bikin Glowing, Ini 3 Cara Pakainya Biar Ibu-Ibu Bebas Flek Hitam 

Bedak Kelly Dicampur Sunscreen Wardah Bikin Glowing, Ini 3 Cara Pakainya Biar Ibu-Ibu Bebas Flek Hitam 

Bedak Kelly Dicampur Sunscreen Wardah Bikin Glowing, Ini 3 Cara Pakainya Biar Ibu-Ibu Bebas Flek Hitam -Youtube.com/ rahasia natural-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tak banyak yang tahu bahwa bedak kelly dicampur sunscreen wardah bikin glowing. Apakah kamu salah satunya yang belum pernah mencobanya? Jika iya, maka artikel ini bisa jadi panduan yang tepat. 

Nama bedak kelly dan sunscreen wardah tentu sudah tidak asing ditelinga bukan? Namun, siapa sangka keduanya bisa jadi perpaduan skincare yang bisa bikin wajah glowing. 

Kamu tentu jadi bertanya-tanya, apakah sunscreen wardah bisa dicampur dengan bedak kelly? Lalu, apakah sunscreen wardah bisa membuat wajah glowing? 

Jawabannya tentu saja, apalagi jika digunakan secara tepat. Tenang aja, cara ini gak cuma digunakan kaum perempuan saja. Bagi kamu yang pria atau laki-laki juga bisa mencobanya. 

Meksi sudah ada banyak skincare diluar sana. Tentunya, racikan ini tak kalah memberikan hasil maksimal. Nah, daripada membuang banyak uang mendingan cobain deh!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Aloe Vera Gel untuk Wajah di Indomaret, Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam Mulai 20 Ribuan Aja

Bedak Kelly Dicampur Sunscreen Wardah Bikin Glowing

Lalu, bagaimana cara memakai Kelly agar cepat putih? Tenang saja, pada artikel ini kamu akan diajak untuk mengetahui cara pakai bedak kelly dicampur sunscreen wardah terbaik yang bisa kamu coba. 

Cara Pakai Bedak Kelly Dicampur Sunscreen Wardah

Sebelum membahas lebih jauh mengenai bedak kelly dicampur sunscreen wardah bikin glowing. Kamu mungkin kerap penasaran, apakah Kelly mengandung merkuri? 

Jawabannya tentu saja tidak ada ya. Bahkan, salah seorang dokter influencer seperti dr. Richard Lee, MARS sudah melakukan penelitian lab yang terbukti produk satu ini tidak ada kandungan merkuri atau bahan berbahaya lain. 

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik, Rahasia Wajah Glowing Bebas Flek Hitam Selama Puasa Ramadhan

BACA JUGA:Bagaimana Penggunaan Retinol yang Benar? Ini 5 Caranya Agar Wajah Glowing Awet Muda Bebas Iritasi

Lalu, adapun deretan manfaat Kelly dan sunscreen wardah diantaranya seperti; mencerahkan, melembabkan dan menyamarkan flek hitam membandel. Jadi, cocok banget jadi andalan. Nah, simak langsung aja yuk cara pakainya; 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: