Bedak Kelly Dicampur Sunscreen Wardah Bikin Glowing, Ini 3 Cara Pakainya Biar Ibu-Ibu Bebas Flek Hitam 

Bedak Kelly Dicampur Sunscreen Wardah Bikin Glowing, Ini 3 Cara Pakainya Biar Ibu-Ibu Bebas Flek Hitam 

Bedak Kelly Dicampur Sunscreen Wardah Bikin Glowing, Ini 3 Cara Pakainya Biar Ibu-Ibu Bebas Flek Hitam -Youtube.com/ rahasia natural-

1. Bersihkan Wajah Terlebih Dahulu

Cara pakai bedak kelly dicampur sunscreen wardah yang pertama adalah membersihkan wajah terlebih dahulu. Hal ini sangat penting untuk membantu mendapatkan hasil terbaik. 

Kamu dapat menggunakan toner pembersih untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menumpuk di wajah. Selain itu, mencegah kulit tersumbat dan juga menyegarkan. 

Selain menggunakan toner pembersih, kamu juga bisa mencuci wajah dengan sabun favoritmu. Jangan lupa setelahnya kamu bisa mengeringkan wajah dengan tisu atau handuk lembut. 

BACA JUGA:Begini Cara Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas dalam 1 Malam, Cuma 2 Bahan Bikin Glowing Permanen

BACA JUGA:3 Rekomendasi Minuman Kolagen Pemutih Badan, Kulit Jadi Kencang Awet Muda Bebas Kerutan

2. Gunakan Pelembab dan Sunscreen Wardah

Supaya hasil bedak kelly dicampur sunscreen wardah bikin glowing lebih maksimal. Maka, usai membersihkan wajah dan mengeringkannya. Kamu bisa menggunakan pelembab terlebih dahulu. 

Cukup gunakan 2-3 tetas saja untuk seluruh area wajah. Kamu bisa menggunakan pelembab dengan tekstur creamy atau gel yang ringan. Pilih produk pelembab dengan kandungan seperti hyaluronic acid, niacinamide maupun ceramide. Sebab, ketiga bahan aktif tersebut dikenal bisa melembabkan wajah secara maksimal.

Usai pelembab menyerap sempurna dan wajah menjadi lebih kenyal. Maka, ambil produk sunscreen wardah varian apa saja kesukaanmu. Kemudian, oleskan sebanyak 2 ruas jari. 

BACA JUGA:4 Sabun Mandi Pemutih Badan Terbaik di Indomaret, Bikin Kulit Putih Mulus Usir Belang dan Koreng Hitam

Ratakan sunscreen ke seluruh area wajah supaya perlindungan nya maksimal. Kemudian, biarkan kandungnya menyerap sempurna.  

3. Aplikasi Bedak Kelly Secara Perlahan

Cara pakai bedak kelly dicampur sunscreen wardah yang terakhir adalah dengan mengaplikasikan bedak kelly secara perlahan. Setelah dirasa sunscreen meresap sempurna. 

Maka, kamu bisa mengambil krim secukupnya sebanyak 1 ujung jari. Kemudian, oleskan ke wajah secara merata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: