Mahal Tapi Banyak Dicari! Ini Rekomendasi Motor Vespa Matic yang Stylish dan Mewah, Bikin Penampilan Kece

Mahal Tapi Banyak Dicari! Ini Rekomendasi Motor Vespa Matic yang Stylish dan Mewah, Bikin Penampilan Kece

Rekomendasi Motor Vespa Matic yang Stylish dan Mewah-youtube.com- MotoFun Indonesia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa rekomendasi motor vespa matic yang stylish dan mewah loh. Apa sajakah rekomendasinya? Temukan jawabanya hanya di artikel ini.

Siapa disini yang jatuh cinta dengan motor Vespa yang kekinian? Desain yang sangat mewah dan stylish ini tentu banyak memikat banyak minta orang bukan?

Bagi kamu yang terpikat dengan Vespa, maka ada beberapa rekomendasi motor vespa matic yang stylish dan mewah loh. Mau tau apa saja rekomendasinya?

Berikut ini akan dijelaskan rekomendasi motor vespa matic yang stylish dan mewah. Jadi bagi kamu yang ingin tau, jangan skip ya.

BACA JUGA:Jangan Skip! Inilah Review Motor Honda PCX Sebagai Motor Idaman Keluarga, Mau Tau? Begini Ulasanya

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Bebek Yamaha Terkini Tahun 2024 yang Gesit dan Tangguh, Berikut Daftar Motornya

Rekomendasi Motor Vespa Matic yang Stylish dan Mewah

Saat ini, memang minat masyarakat terhadap motor vespa masih meningkat. Hal ini memang desain vespa sangat menarik hati sebab menawan. Selain itu tampilanya yang stylish bikin kamu semakin pede saat berkendara.

Bagi kamu yang tertarik dengan motor ini, maka berikut ini dan beberapa rekomendasi motor vespa matic yang stylish dan mewah, beberapa diantaranya adalah:

1. Vespa Primavera

Salah satu rekomendasi motor vespa matic yang stylish dan mewah adalah Vespa Primavera. Jenis vespa ini menjadi salah satu vespa yang banyak dicari oleh orang sebab sangat simpel namun menawan. 

Vespa Primavera dirilis pertama kali pada tahun 1960an loh. Namun sekarang ini sudah ada versi terbarunya dengan menghadirkan beberapa fitur yang lebih canggih. 

Beberapa fiturnya adalah memiliki dashboard yang klasik, menggunakan lampu LED,Electric saddle openning button dan lainya. Dengan berbagai fitur ini tentu menambah canggih namun tetap terkesan klasik.

Terdapat 2 jenis Vespa Primavera, yakni Vespa Primavera biasa dengan harga Rp 48.200.000 dan Vespa Primavera 150 dengan harga Rp 50.700.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: