Inilah Cara Alami Terbaik untuk Mengatasi Kecoa di Rumah, Mau Tahu Gimana Caranya?

Inilah Cara Alami Terbaik untuk Mengatasi Kecoa di Rumah, Mau Tahu Gimana Caranya?

Cara Alami Terbaik untuk Mengatasi Serangga Kecoa-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas cara alami terbaik untuk mengatasi kecoa di rumah bagi kamu yang sedang kesulitan dalam mengusir serangga kecil ini.

Serangga biasanya merupakan hewan yang cukup mengganggu apalagi bagi orang yang memiliki phobia salah satunya adalah dengan kecoa.

Maka dari itu agar tidak mengalami ketakutan yang berlebih akan adanya serangga kecil yang pada saat bulan puasa terlihat seperti kurma ini.

Penulis sendiri juga memiliki masalah dengan serangga kecoa ini dan ketika menggunakan beberapa cara-cara ini, ternyata efektif mengusir kecoa.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa cara alami terbaik untuk mengatasi serangga kecoa yang sudah ditulis berdasarkan pengalaman penulis.

Berikut ini adalah pembahasan secara lengkap mengenai cara alami terbaik untuk mengatasi serangga kecoa khusus bagi kamu yang ingin mengusir kecoa.

BACA JUGA:Mau Tahu Buah yang Ampuh dalam Mengusir Serangga Kecoa? Ini 2 Buahnya

BACA JUGA:Inilah Jenis Bawang yang Ampuh Mengusir Serangga Kecoa, Mau Tahu Bawang Apa Saja?

Cara Alami Terbaik untuk Mengusir Serangga Kecoa

1. Menggunakan Daun Salam

Daun salam merupakan salah satu bahan alami yang berbentuk daun-daunan dan biasa digunakan sebagai media pengobatan herbal sejak dahulu.

Selain menjadi media pengobatan herbal, ternyata menggunakan daun salam juga bisa menjadi cara alami terbaik untuk mengusir serangga kecoa lho.

Caranya adalah dengan kamu merebus daun salam hingga mengeluarkan aroma yang khas, lalu biarkan aroma tersebut memenuhi ruangan yang ada kecoanya, karena kecoa tidak suka aroma daun salam.

BACA JUGA:Tinjau Banjir Jepara dan Demak, Pj Gubernur Jateng Minta Tanggul-Tanggul Sungai Dievaluasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: