Inilah Jenis Bawang yang Ampuh Mengusir Serangga Kecoa, Mau Tahu Bawang Apa Saja?

Inilah Jenis Bawang yang Ampuh Mengusir Serangga Kecoa, Mau Tahu Bawang Apa Saja?

Jenis Bawang yang Ampuh Mengusir Serangga Kecoa-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas jenis bawang yang ampuh mengusir serangga kecoa bagi kamu yang ingin segera mengusir kecoa pergi dari rumahmu.

Mengusir kecoa adalah hal yang susah-susah gampang, oleh karena itu kita memerlukan usaha yang cukup untuk membuat serangga tersebut pergi dari rumah.

Beberapa jenis bawang ini sudah pernah dicoba oleh penulis untuk mengusir kecoa yang ada di dalam rumah sampai ke dalam sarangnya.

Memang terbukti dapat mengusir kecoa hingga tidak mau balik lagi ke rumah kita dengan dengan permanen menggunakan beberapa jenis bawang ini.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa jenis bawang yang ampuh mengusir serangga kecoa yang bisa kamu coba dan buktikan sendiri di rumah.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan secara lengkap mengenai jenis bawang yang ampuh mengusir serangga kecoa bagi kamu yang ingin mengusir kecoa.

BACA JUGA:Inilah Bahan Terbaik dan Sangat Ampuh Mengusir Kecoa, Mau Tahu Apa Saja?

BACA JUGA:Mau Tahu Bahan Sederhana yang Bisa Menjadi Pengusir Kecoa di Rumahmu? Ini Dia 4 Bahannya

Jenis Bawang yang Ampuh Mengusir Serangga Kecoa

1. Bawang Putih

Bawang putih merupakan salah satu jenis bawang yang biasa digunakan untuk pembuatan bumbu masakan sebagai bahan penyedap masakan.

Ternyata bawang putih juga merupakan salah satu jenis bawang yang ampuh mengusir serangga kecoa yang sudah pernah penulis praktekkan sendiri.

Caranya adalah dengan mencincang bawang putih hingga terpotong-potong dengan merata kemudian letakkan dalam wadah lalu taruh di dekat sarang kecoa.

BACA JUGA:Bruntusan Bandel di Wajah Bikin Sebel? Inilah 4 Cara Bikin Masker Bahan Alami yang Ampuh Hilangkan Bruntusan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: