Ini Cara Mengusir Serangga Kecoa dengan Bahan Dapur yang Murah, Mau Tahu 2 Caranya? Simak di Sini

Ini Cara Mengusir Serangga Kecoa dengan Bahan Dapur yang Murah, Mau Tahu 2 Caranya? Simak di Sini

Cara Mengusir Serangga Kecoa dengan Bahan Dapur-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini dia beberapa cara mengusir serangga kecoa dengan bahan dapur yang sederhana akan tetapi memiliki keefektifan yang sangat baik.

Bagi kamu yang ingin mengetahui tentang cara mengusir kecoa yang sangat membuat tidak nyaman membaca artikel ini merupakan hal yang tepat.

Kecoa merupakan salah satu serangga kecil yang sangat mengganggu terutama dalam kenyamanan di dalam rumah, karena hewan ini sangat menggelikan.

Apalagi yang berjenis bisa terbang, serangga kecil itu akan menjadi semakin lebih menakutkan dan membuat tidak nyaman dalam rumah.

Maka dari itu kita akan membahas mengenai cara mengusir serangga kecoa dengan bahan dapur yang sangat efektif dalam mengusir kecoa.

Berikut ini adalah beberapa cara mengusir serangga kecoa dengan bahan dapur yang sudah ditulis dari rangkuman beberapa sumber.

BACA JUGA:Mau Tahu Bahan Alami yang Ampuh untuk Mengusir Kecoa di Dalam Rumah? Cukup Gunakan Bahan Sederhana

BACA JUGA:Inilah Cara Alami untuk Mengusir Kecoa dengan Ampuh dan Efektif, Mau Tahu Cara Agar Kecoa Pergi? Ini Caranya

Cara Mengusir Serangga Kecoa dengan Bahan Dapur

1. Bawang Bombay dengan Soda Kue

Bawang bombay merupakan salah satu bahan dapur yang biasanya digunakan untuk menumis masakan dan soda kue merupakan bahan pengembang kue.

Selain menjadi bahan untuk menumis masakan dan mengembangkan kue, ternyata menggunakan kedua bahan tersebut termasuk cara mengusir serangga kecoa dengan bahan dapur sederhana.

Caranya adalah dengan menaruh bawang bombay kedalam mangkuk dan taburkan soda kue diatasnya lalu letakkan di daerah yang terdapat kecoa.

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Supaya Tidak Terjadi Pertengkaran, Inilah 2 Hal yang Wajib Dilakukan Suami Istri di Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: