3 Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah yang Susah Putih, Yuk Cobain!

3 Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah yang Susah Putih, Yuk Cobain!

3 Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah yang Susah Putih, Yuk Cobain!-Youtube.com / wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada banyak bahan dapur untuk memutihkan wajah yang susah putih bisa kamu coba. Apa aja sih kira-kira? 

Kulit yang putih tentu menjadi impian banyak orang. Tak ayal, produk pemutih menjadi salah satu yang terlaris di pasaran. 

Sayangnya, tak semua produk mampu memberikan hasil maksimal. Ada pula yang justru menggunakan bahan berbahaya hanya untuk memberikan hasil instan seperti kandungan merkuri hingga hidroquinon. 

Padahal, jika dibiarkan begitu saja bisa menyebabkan masalah flek hitam, kerusakan kulit hingga masalah kanker. Tentunya, memmbhasayan bukan? 

BACA JUGA:Begini Urutan Pemakaian Skincare Pagi dari Viva, Produk Murah Mulai dari Pembersih Sampai Sunscreen!

BACA JUGA:Cara Terbaik Membuat Serum untuk Wajah Glowing, Cukup Gunakan 3 Bahan Ini

Nah, kalau kamu punya masalah kulit yang susah putih. Namun, ingin tampil glowing menawan. Maka, artikel ini bisa membantumu. 

Karena, di kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui deretan bahan alam yang bisa dicoba. Selain lebih aman, cara ini juga mudah dilakukan dan tanpa mengeluarkan banyak biaya. 

Jadi, kalau kamu penasaran dan ingin mencobanya. Maka, wajib banget simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:5 Sunscreen yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bikin Flek Hitam Pudar!

Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah yang Susah Putih

Lalu, seperti apa ya tips memutihkan wajah yang sudah putih dengan bahan alami? Ini dia panduan lengkap dan tiga rekomendasi bahan dapur untuk memutihkan kulit wajah yang bisa kamu coba; 

1. Jeruk Nipis

Bahan dapur untuk memutihkan wajah yang susah putih yang pertama adalah jeruk nipis. Bahan alami satu ini tentu sudah tak asing untuk kamu bukan? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: