Mau Tahu Bahan Alami yang Ampuh untuk Mengusir Kecoa di Dalam Rumah? Cukup Gunakan Bahan Sederhana

Mau Tahu Bahan Alami yang Ampuh untuk Mengusir Kecoa di Dalam Rumah? Cukup Gunakan Bahan Sederhana

Bahan Alami yang Ampuh untuk Mengusir Kecoa-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata inilah beberapa bahan alami yang ampuh untuk mengusir kecoa yang mungkin bisa mengganggu kenyamananmu ketika di rumah.

Rumah yang bersih dan bebas dari kecoa atau serangga lain merupakan salah satu cita-cita kita karena rumah kita akan lebih nyaman ditinggali.

Namun, mengusir kecoa merupakan salah satu kegiatan yang susah-susah gampang sehingga kita harus melakukannya dengan lebih teratur.

Mengusir kecoa bisa dilakukan dengan bahan-bahan kimia akan tetapi penuh resiko atau bisa dengan bahan-bahan alami yang minim resiko.

Kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai bahan alami yang ampuh untuk mengusir kecoa yang tentunya minim resiko dan aman dilakukan.

Berikut ini adalah beberapa bahan alami yang ampuh untuk mengusir kecoa yang sudah dirangkum dan ditulis dari berbagai sumber artikel.

BACA JUGA:Inilah Cara Membasmi dan Mengusir Kecoa dengan Efektif, Cukup Gunakan Bahan Ini!

BACA JUGA:Mau Tahu Bahan Dapur yang Efektif untuk Mengusir Kecoa di Dalam Rumah? Cukup Gunakan Ini

Bahan Alami yang Ampuh untuk Mengusir Kecoa

1. Minyak Aromaterapi

Minyak aromaterapi merupakan salah satu bahan yang biasanya digunakan untuk membuat aroma rumah kita atau suatu ruangan menjadi lebih wangi.

Akan tetapi selain untuk mengharumkan ruangan, minyak aromaterapi juga merupakan salah satu bahan alami yang ampuh untuk mengusir kecoa di rumah.

Caranya adalah dengan menyemprotkan minyak aromaterapi pada daerah-daerah atau sudut-sudut rumah yang sering dilewati oleh kecoa.

BACA JUGA:Jangan Asal Membesarkan Anak! Berikut 7 Tujuan Pengasuhan yang Perlu Direncankan Orang Tua menurut Elly Risman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: