Mau Tahu Bahan Sederhana yang Bisa Menjadi Pengusir Kecoa di Rumahmu? Ini Dia 4 Bahannya

Mau Tahu Bahan Sederhana yang Bisa Menjadi Pengusir Kecoa di Rumahmu? Ini Dia 4 Bahannya

Bahan Sederhana yang Bisa Menjadi Pengusir Kecoa-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas bahan sederhana yang bisa menjadi pengusir kecoa yang sudah penulis coba dan buktikan sendiri keefektifannya.

Bagi kamu yang sedang mengalami masalah dengan serangga kecil menjijikan dan sangatlah sulit untuk diusir dari rumah ini maka membaca artikel ini adalah hal yang tepat.

Kamu bisa menggunakan bahan-bahan yang sangat mudah dijumpai ini untuk bisa mengusir kecoa pergi dari rumahmu dengan permanen.

Ada beberapa trik penggunaan bahan-bahan berikut untuk mengusir kecoa hingga ke sarangnya yang akan dibahas secara lengkap di sini.

Kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai bahan sederhana yang bisa menjadi pengusir kecoa berdasarkan pengalaman penulis.

Berikut ini adalah pembahasan secara tuntas mengenai bahan sederhana yang bisa menjadi pengusir kecoa khusus untuk kamu yang sedang terganggu dengan keberadaan kecoa.

BACA JUGA:Inilah 2 Bahan Dapur yang Mampu Cegah Kecoa Masuk Rumah, Cukup Pakai Bahan Sederhana!

BACA JUGA:Mau Tahu Bahan Dapur yang Bisa Atasi Kecoa dan Mengusirnya? Inilah Caranya

Bahan Sederhana yang Bisa Menjadi Pengusir Kecoa

1. Kayu Manis

Kayu manis atau bubuk kayu manis merupakan salah satu bahan penyedap masakan dan rempah-rempah yang biasa digunakan sebagai bahan pembuatan jamu.

Selain itu ternyata bubuk kayu manis juga merupakan bahan sederhana yang bisa menjadi pengusir kecoa, bahkan penulis sudah membuktikannya sendiri.

Caranya adalah dengan menaburkan bubuk kayu manis secara merata di sekitar tempat-tempat yang sering dilewati oleh kecoa dan juga sarangnya.

BACA JUGA:Stop Skincare Mahal! Cukup Gunakan Campuran Bubuk Kopi dan Dua Bahan Ini Kulit Wajah akan Putih dan Glowing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: