Inilah 2 Bahan Dapur yang Mampu Cegah Kecoa Masuk Rumah, Cukup Pakai Bahan Sederhana!

Inilah 2 Bahan Dapur yang Mampu Cegah Kecoa Masuk Rumah, Cukup Pakai Bahan Sederhana!

Bahan Dapur yang Mampu Cegah Kecoa Masuk Rumah-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata inilah bahan dapur yang mampu cegah kecoa masuk rumah yang diantaranya sudah penulis coba praktekkan sendiri di rumah.

Pada saat itu penulis memiliki sebuah permasalahan yang sangat mengganggu, yakni banyaknya kecoa yang sering sliweran di dalam rumah.

Mulai saat itu saya mulai terganggu dengan keberadaan serangga kecil tersebut, hingga akhirnya dengan beberapa eksperimen ternyata menemukan bahan yang efektif mengusir kecoa.

Bagi kamu yang sedang mengalami kesulitan yang sama atau permasalahan yang sama mengenai serangga kecoa, kamu harus baca artikel ini hingga akhir.

Kali ini kita akan membagikan beberapa bahan dapur yang mampu cegah kecoa masuk rumah yang telah melewati berbagai percobaan yang penulis praktekkan sendiri.

Berikut ini adalah pembahasan secara lengkap mengenai bahan dapur yang mampu cegah kecoa masuk rumah khusus untukmu yang ingin kecoa pergi jauh.

BACA JUGA:Inilah Cara Alami untuk Mengusir Kecoa dengan Ampuh dan Efektif, Mau Tahu Cara Agar Kecoa Pergi? Ini Caranya

BACA JUGA:Mau Tahu Cara Mengusir Kecoa dengan Bahan-Bahan Dapur yang Sederhana? Simak Caranya di Sini

Bahan Dapur yang Mampu Cegah Kecoa Masuk Rumah

1. Cuka Putih

Cuka putih merupakan salah satu bahan yang biasa digunakan untuk bahan penyedap masakan seperti bakso atau bahan dasar dalam pembuatan acar.

Selain bisa digunakan sebagai bahan dapur atau bahan masakan ternyata cuka putih juga merupakan bahan dapur yang mampu cegah kecoa masuk rumah dengan efektif.

Penulis sendiri telah mencoba mencampurkan cuka putih dengan air dengan perbandingan 1:3 lalu disemprotkan ke sarang kecoa sangat efektif dalam mengusir serangga kecil itu.

BACA JUGA:ORARI Batang Bantu Kelancaran Komunikasi dan Koordinasi Penanganan Bencana Alam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: