Mau Tahu Cara Mengusir Kecoa dengan Bahan-Bahan Dapur yang Sederhana? Simak Caranya di Sini

Mau Tahu Cara Mengusir Kecoa dengan Bahan-Bahan Dapur yang Sederhana? Simak Caranya di Sini

Cara Mengusir Kecoa dengan Bahan-Bahan Dapur-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kali ini yang kita bahas adalah cara mengusir kecoa dengan bahan-bahan dapur yang caranya akan kita bagikan kepada kamu dalam artikel yang ditulis ini.

Banyak orang yang memiliki masalah dengan salah satu serangga kecil ini karena keberadaannya yang sangat mengganggu kenyamanan.

Apalagi kecoa yang bisa terbang itu sangatlah mengganggu kenyamanan karena bisa hinggap dimana-mana secara acak dan membuat kita takut.

Jadi kita harus melakukan usaha-usaha agar serangga kecoa ini bisa pergi dari rumah kita dan kita akan mendapatkan kenyamanan rumah.

Maka dari itu kita juga harus membaca cara mengusir kecoa dengan bahan-bahan dapur yang akan dibahas secara lengkap dalam artikel ini.

Berikut ini adalah beberapa cara mengusir kecoa dengan bahan-bahan dapur yang sudah dituliskan dari berbagai artikel dan sumber-sumber lain.

BACA JUGA:Inilah Cara Membasmi dan Mengusir Kecoa dengan Efektif, Cukup Gunakan Bahan Ini!

BACA JUGA:Mau Tahu Bahan Dapur yang Efektif untuk Mengusir Kecoa di Dalam Rumah? Cukup Gunakan Ini

Cara Mengusir Kecoa dengan Bahan-Bahan Dapur

1. Daun Salam

Daun salam adalah salah satu bahan dapur yang biasanya digunakan sebagai bahan penyedap aroma masakan di dalam olahan opor ayam dan lain sebagainya.

Akan tetapi tidak hanya itu fungsi daun salam, ternyata menggunakan daun salam juga merupakan cara mengusie kecoa dengan bahan-bahan dapur sederhana.

Caranya adalah dengan menghancurkan beberapa lembar daun salam kemudian meletakkannya di tempat-tempat yang terdapat kecoa di dalamnya.

BACA JUGA:Pengamat Sebut Hak Angket Kecurangan Pemilu akan Layu Sebelum Berkembang, Ini Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: