Ini 6 Drama Populer Han So Hee, yang Viral Jadi Orang Ketiga dalam Kisah Cinta Lee Hyeri dan Ryu Junyeol

Ini 6 Drama Populer Han So Hee, yang Viral Jadi Orang Ketiga dalam Kisah Cinta Lee Hyeri dan Ryu Junyeol

Han So Hee-instagram xeesoxee-

5. Soundtrack #1 (Disney+/2022) sebagai Lee Eun-Soo  

Di tahun 2022, Han So Hee memerankan karakter Lee Eun Soo dalam serial Soundtrack #1 yang ditayangkan di Disney+. Soundtrack #1 bercerita tentang seorang wanita yang bekerja sebagai penyanyi untuk produksi musikal di sebuah perusahaan hiburan besar.

6. Gyeongseong Creature (Netflix/2023-2024) sebagai Yoon Chae Ok

Han So Hee juga menjadi bagian dari serial Produksi Netflix, Gyeongseong Creature yang juga diperankan Park Seo Joon sebagai aktor utama. Baik pada musim pertama tahun 2023 maupun sekuelnya yang akan rilis tahun 2024, memperkuat posisi Han So Hee sebagai salah satu aktris terkemuka di industri drama Korea. Cerita Gyeongseong Creature mengambil latar belakang di masa lalu, tepatnya pada periode awal abad ke-20 di Korea yang diduduki oleh Jepang. Drama ini mengikuti perjalanan seorang wanita muda, Yoon Chae Ok (diperankan oleh Han So Hee), yang terlibat dalam konspirasi politik dan berusaha untuk melindungi keluarganya dari ancaman yang mengintai. 

Meski sedang menjadi sorotan dalam isu pribadinya, karya-karya Han So Hee tetap menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar drama Korea. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar pekalongan