Harga Mulai 2 Jutaan! Inilah Rekomendasi Motor Listrik yang Murah dan Kekinian, Cocok untuk Berburu Takjil Nih

Harga Mulai 2 Jutaan! Inilah Rekomendasi Motor Listrik yang Murah dan Kekinian, Cocok untuk Berburu Takjil Nih

Rekomendasi Motor Listrik yang Murah dan Kekinian-youtube.com- BERITA OTOMOTIF

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Ada beberapa rekomendasi motor listri yang murah dan kekinian, harganya mulai Rp 2 jutaan aja nih. Mau tau apa saja rekomendasinya? Berikut ini daftarnya.

Sekarang ini ada banyak jenis motor listrik yang bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Tak hanya itu saja, motor listrik ini sangat cocok untuk bersantai dikala waktu senggang, misalnya berburu takjil.

Bagi kamu yang ingin memiliki motor listri, maka berikut ini ada beberapa rekomendasi motor listri yang murah dan kekinian loh. Tentu saja dengan harga murah kamu sudah bisa memiliki motor listrik yang kekinian dan ngabuburit kamu jadi berkesan.

Apa sajakah beberapa rekomendasi motor listri yang murah dan kekinian tersebut? Berikut akan dijelaskan dengan detail.

BACA JUGA:Body Gagah dan Mesin Gahar! 3 Rekomendasi Motor Bekas 250 Cc Murah di Bawah Rp 30 Jutaan Untuk Mudik Lebaran

BACA JUGA:Mewah dan Berkelas! Inilah Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok untuk Ngabuburit, Dijamin Nggak Ketinggalan

Rekomendasi Motor Listrik yang Murah dan Kekinian

Berburu takjil di Bulan Ramadhan memang kegiatan yang sangat mengasikan sebab ada banyak pilihan menu berbuka yang bisa kamu beli. Hampir di sepanjan jalan kamu akan mendapati penjual takjil saat bulan puasa ini loh.

Berburu takjil ini paling cocok ketika kita sedang santai dengan menggunakan motor listrik yang bikin ngabuburit kamu jadi berkesan. Bagi kamu yang belum memiliki motor listrik, maka berikut ini ada rekomendasi motor listri yang murah dan kekinian, diantaranya :

1. ZPT NYX

Salah satu rekomendasi motor listri yang murah dan kekinian adalah ZPT NYX. Bagi kamu yang ingin tampil stylish dan kekinian, maka motor listrik inilah yang pas jadi rekoemdasinya.

Pasalnya motor listrik ini mirip dengan skutik Eropa loh. Jadi kamu akan berasa mengendarai skutik di negara maju tersebut. Adapun kelabihan motor listrik ini salah satunya bisa menemupuk jarak jauh yakni maksimal 70 km.

Bagi kamu yang minat dengan motor listrik ini, maka bisa menyisihkan uang sebanyak Rp 4.999.000. Kamu bisa membeli di berbagai toko khusus motor listrik di sekitar daerahmu.

2. Greentech Unity Classic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: