Mewah dan Berkelas! Inilah Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok untuk Ngabuburit, Dijamin Nggak Ketinggalan

Mewah dan Berkelas! Inilah Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok untuk Ngabuburit, Dijamin Nggak Ketinggalan

Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok untuk Ngabuburit-youtube.com- Bestindotech

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa rekomendasi motor listrik yang cocok untuk ngabuburit loh. Apa saja rekomendasinya? Temukan jawabnaya hanya di artikel ini.

Ngabuburit saat ramadhan tentu saja tidak boleh dilewatkan begitu saja. Sebab denagn demikian kamu akan bisa merasakan suasana Ramadhan dengan baik. Sebab suasana Ramadhan ini jauh berbeda dengan susana waktu lainya.

Untuk menemani moment ngabuburit, kamu bisa menggunakan motor listrik loh. Sebab dengan motor listrik kamu bisa lebih santai, hemat dan irit tenaga. 

Bagi kamu yang belum punya motor listrik dan bingung dengan jenisnya, maka berikut ini ada beberapa rekomendasi motor listrik yang cocok untuk ngabuburit. Pastinya seru dan menyenangkan jika menggunakan motor listrik ini saat ngabuburit loh.

BACA JUGA:Begini Tips Membeli Motor Bekas Agar Tidak Mudah Tertipu, Lakukan Ini Agar Bisa Dapatkan Motor yang Bagus

BACA JUGA:Kawasaki W175 2024 Motor Retro dengan Harga Terjangkau Tampilan Memukau, Layak Dimiliki!

Mau atau apa saja rekomendasi motor listrik yang cocok untuk ngabuburit? Berikut ini akan dijelaskan dengan baik ya.

Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok untuk Ngabuburit

Ada beberapa rekomendasi motor listrik yang cocok untuk ngabuburit loh. Dijamin ngabuburitmu lebih  asyik, dan menyenangkan. Beberapa diantaranya adalah :

1. Motor Listrik Yadea E8S Pro

Salah satau rekomendasi motor listrik yang cocok untuk ngabuburit adalah Motor Listrik Yadea E8S Pro. Motor listrik ini memiliki daya beterai sebesar 2000 watt.

Meskipun merupakan motor listri, namun jangan diragukan lagi sebab bisa menempuh jarak 150 km dengan kecepatan maksimum 60 km/jam. Bagaimana tertarik?

Bagi kamu yang tertarik dengan motor listrik ini, maka kamu bisa menyiapkan dana sebesar Rp 23.900.000 loh. Harga ini relatif mahal, namun dengan kelebihan yang dimilikinya tentu jadi nilai plus sendiri.

2. Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok untuk Ngabuburit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: