Body Gagah dan Mesin Gahar! 3 Rekomendasi Motor Bekas 250 Cc Murah di Bawah Rp 30 Jutaan Untuk Mudik Lebaran

Body Gagah dan Mesin Gahar! 3 Rekomendasi Motor Bekas 250 Cc Murah di Bawah Rp 30 Jutaan Untuk Mudik Lebaran

Body Gagah dan Mesin Gahar! 3 Rekomendasi Motor Bekas 250 Cc Murah di Bawah Rp 30 Jutaan Untuk Mudik Lebaran-Youtube.com/Pricebook Otomotif-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Body gagah dan mesin gahar! 3  rekomendasi motor bekas 250 cc murah di bawah rp 30 jutaan untuk mudik lebaran. Penasaran apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Motor sport dengan kapasitas mesin 250 cc dalam kondisi baru saat ini harganya masih di atas Rp 50 juta. Namun bagi kamu yang masih menginginkan motor seperempat liter dengan harga murah, maka solusinya adalah bisa membeli motor bekas.

Kini, motor bekas 250 cc dapat kamu tebus dengan harga di bawah Rp 30 juta. Tersedia tiga pabrikan besar yang bersaing pada segmen ini, yaitu Yamaha, Honda, dan Kawasaki. 

Pilihannya pun beragam, mulai dari full fairing sampai naked. Sedangkan untuk motor 250 cc yang dijual di pasar motor bekas pun tak kalah beragam. 

BACA JUGA:Solusi Cerdas Menghemat Budget, Inilah 3 Rekomendasi Mobil Hatchback Compact yang Irit Buat Mudik Lebaran 2024

BACA JUGA:Pecinta Suzuki Merapat! 4 Rekomendasi Mobil Keluarga Bekas Suzuki Mulai dari Rp 100 Jutaan Untuk Mudik Lebaran

Dari mesin satu silinder hingga dua silinder. Dan perlu diingat, harga bekasnya pun variatif, tergantung kondisi motor dan jarak tempuhnya.

Body Gagah dan Mesin Gahar! 3 Rekomendasi Motor Bekas 250 Cc Murah di Bawah Rp 30 Jutaan Untuk Mudik Lebaran

Berikut ini adalah 3  rekomendasi motor bekas 250 cc murah di bawah rp 30 jutaan untuk mudik lebaran:

1. Kawasaki 

Rekomendasi motor bekas 250 cc murah di bawah rp 30 jutaan untuk mudik lebaran yang pertama adalah ninja 250 cc 2 silinderdari PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pada 2008. Saat itu motor ini terkenal sebagai Ninja 250R dengan sistem pengabut karburator.

Seri ini telah menggunakan mesin injeksi dan terkenal sebagai Ninja 250 FI. Dan pada akhir tahun 2017 lalu, KMI melakukan refreshment lagi terhadap Ninja 250 dengan mrilis New Ninja 250 FI 2018.

BACA JUGA:Ibu-ibu Wajib Tahu! Tips Ampuh dan Aman Bikin Dapur Selalu Wangi dan Segar Secara Alami, Tanpa Kapur Barus

BACA JUGA:Ibu-ibu Wajib Tahu! Tips Ampuh Memutihkan Pakaian yang Menguning Tanpa Pemutih, Cuma Pakai 5 Bahan Dapur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: