Ibu-ibu Wajib Tahu! Tips Ampuh Memutihkan Pakaian yang Menguning Tanpa Pemutih, Cuma Pakai 5 Bahan Dapur

Ibu-ibu Wajib Tahu! Tips Ampuh Memutihkan Pakaian yang Menguning Tanpa Pemutih, Cuma Pakai 5 Bahan Dapur

Ibu-ibu Wajib Tahu! Tips Ampuh Memutihkan Pakaian yang Menguning Tanpa Pemutih, Cuma Pakai 5 Bahan Dapur-Youtube.com/Zulaikha pratiwy-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ibu-ibu wajib tahu! Tips ampuh memutihkan pakaian yang menguning tanpa pemutih, cuma pakai 5 bahan dapur. Penasaran apa saja bahannya? So, langsung saja kita bahas!

Pakaian putih kerap kali diidentikan sebagai "baju wajib" atau seragam dalam beberapa kondisi maupun profesi tertentu. Mulai dari seragam sekolah, pakaian keagamaan, profesi kesehatan dan kuliner, bahkan olahraga.

Namun pada kenyataannya, tak sedikit orang-orang yang menjadikan pakaian putih sebagai fashion item dengan daya tarik yang khas dalam kesehariannya. Saat mengenakan pakaian putih, seseorang akan tampak lebih rapi, segar, dan bersih. 

Selain itu, pakaian putih sangat mudah untuk dikombinasikan dengan fashion item dan warna lainnya. Seperti memadukannya dengan aksen warna terang maupun perhiasan yang mencolok.

BACA JUGA:Emak-emak Harus Tahu! Simak 6 Cara Tepat Ungkep Ayam Agar Empuk dan Bumbunya Meresap Sempurna Sampai Ketulang

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Kurma Terbesar Di Dunia! Simak, 5 Rekomendasi Merek Kurma Asli Palestina yang Ada di Indonesia 

Sayangnya baju putih yang dikaitkan dengan warna yang cerah dan terang sangat rentan sekali menjadi menguning karena berbagai faktor. Entah dari  faktor pemakaian, pencucian, dan penyimpanan.

Saat pakaian menguning pastinya tidak menarik lagi untuk dipakai, sehingga tak jarang kebanyakan orang menjadikan pemutih sebagai solusinya. Meskipun, pemutih memang dapat dijadikan solusi untuk memutihkan pakaian yang menguning kembali menjadi bersih dan kinclong kembali. 

Namun, pemakaian produk pemutih yang terlalu sering atau berlebihan bisa merusak bahan pakaian itu sendiri. Nah, daripada memakai pemutih yang akan membuat baju putih kamu cepat rusak. 

Tak ada salahnya, kamu mencoba beberapa tips memutihkan baju menggunakan bahan dan cara alami.

BACA JUGA:Punya Budget Terbatas? 3 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Paling Ideal dengan Harga 40 Jutaan Untuk Mudik Lebaran

BACA JUGA:Persiapan Mudik Lebaran 2024! Ini 3 Rekomendasi Mobil Murah Yang Nyaman Untuk Jarak Jauh, Tanpa Takut Overheat

Ibu-ibu Wajib Tahu! Tips Ampuh Memutihkan Pakaian yang Menguning Tanpa Pemutih, Cuma Pakai 5 Bahan Dapur Ini

Berikut ini adalah tips ampuh memutihkan pakaian yang menguning tanpa pemutih, cuma pakai 5 bahan dapur:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=ekrcazqonjy