Ibu-ibu Wajib Tahu! Tips Ampuh dan Aman Bikin Dapur Selalu Wangi dan Segar Secara Alami, Tanpa Kapur Barus

Ibu-ibu Wajib Tahu! Tips Ampuh dan Aman Bikin Dapur Selalu Wangi dan Segar Secara Alami, Tanpa Kapur Barus

Ibu-ibu Wajib Tahu! Tips Ampuh dan Aman Bikin Dapur Selalu Wangi dan Segar Secara Alami, Tanpa Kapur Barus-Freepik.com/DC Studio-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ibu-ibu wajib tahu! Tips ampuh dan aman bikin dapur selalu wangi dan segar secara alami, tanpa kapur barus. Penasaran apa saja bahannya? So, langsung saja kita bahas!

Ibu-ibu pasti setuju jika dapur pada suatu rumah memiliki peran penting untuk memasak dan memenuhi kebutuhan makanan. Selain itu dapur menjadi tempat berkreasi untuk membuat makanan dengan bahan yang ada memasak dapur bisa membuat jadi kotor dan beraroma gak sedap. 

Bau yang tak sedap terjadi karena sisa makanan makanan basi dan bahan makanan mentah. Jika diteruskan akan membuat ibu-ibu merasa nggak nyaman jika masuk dapur, bukan? 

Selain menimbulkan aroma bau yang menyengat makanan yang sudah kadaluarsa atau basi akan menjadikan dapur menjadi kotor dan bisa terpapar oleh bakteri.

BACA JUGA:Ibu-ibu Wajib Tahu! Tips Ampuh Memutihkan Pakaian yang Menguning Tanpa Pemutih, Cuma Pakai 5 Bahan Dapur

BACA JUGA:Ibu-ibu Wajib Tahu! Simak Tips Memasak Beras Pera Menjadi Nasi Pulen, Cukup Tambahkan dengan 5 Bahan Dapur

Ibu-ibu Wajib Tahu! Tips Ampuh dan Aman Bikin Dapur Selalu Wangi dan Segar Secara Alami, Tanpa Kapur Barus

Berikut ini adalah tips ampuh dan aman bikin dapur selalu wangi dan segar secara alami, tanpa kapur barus:

1. Segera bersihkan dapur setelah memasak

Tips ampuh dan aman bikin dapur selalu wangi dan segar secara alami yaitu dengan membersihkan dapur setelah memasak Bersihkan semua alat yang digunakan untuk memasak dan buang sampah bahan masakan ke tempat sampah.

Pastikan juga bahwa kompor dan meja dapur dalam keadaan bersih untuk mencegah penumpukan sisa masakan penyebab bau tak sedap.

2. Pastikan ventilasi udara berfungsi dengan baik

Tips ampuh dan aman bikin dapur selalu wangi dan segar secara alami yaitu menjaga ventilasi udara agar berfungsi dengan baik. Disararankan untuk berinvestasi pada sistem ventilasi berkualitas dan memastikan udara mengalir ke seluruh dapur untuk mencegah bau menyengat.

BACA JUGA:Bagaimana Caranya Merawat Mobil Transmisi Matic Agar Awet dan Tidak Mudah Rusak? Ternyata Ini Jawabannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=68nwbssrcsk