Ibu-ibu Wajib Tahu! Tips Ampuh dan Aman Bikin Dapur Selalu Wangi dan Segar Secara Alami, Tanpa Kapur Barus

Ibu-ibu Wajib Tahu! Tips Ampuh dan Aman Bikin Dapur Selalu Wangi dan Segar Secara Alami, Tanpa Kapur Barus

Ibu-ibu Wajib Tahu! Tips Ampuh dan Aman Bikin Dapur Selalu Wangi dan Segar Secara Alami, Tanpa Kapur Barus-Freepik.com/DC Studio-

BACA JUGA:Punya Budget Terbatas? 3 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Paling Ideal dengan Harga 40 Jutaan Untuk Mudik Lebaran

Saat memasak, sebaiknya gunakan membuka jendela yang ada di dapur agar bau tak sedap keluar. 

Dengan begitu, udara segar dari luar ruangan dapat masuk ke dapur dan membuat dapur terasa lebih segar dan tidak pengap.

3. Bunga segar

Tips ampuh dan aman bikin dapur selalu wangi dan segar secara alami yaitu bisa dengan meletakkan bunga yang beraroma segar dan wangi. Meletakkan bunga bisa membantu untuk mengurangi aroma dapur. 

Bau bunga yang diletakkan di pot atau ada bisa mengurangi bau tak sedap.

BACA JUGA:Jenis-jenis Pisang yang Bagus untuk Diet, Ada Pisang Susu, Pisang Ambon dan Pisang Raja

BACA JUGA:Bruntusan Bandel di Wajah Bikin Sebel? Inilah 4 Cara Bikin Masker Bahan Alami yang Ampuh Hilangkan Bruntusan

4. Rempah-rempah

Jika aroma bau sisa makanan masih tertinggal, maka hal pertama yang dilakukan pastikan sirkulasi udara di dapur agar dapat keluar dengan baik. Lalu rebus jeruk dan rempah-rempah hingga mendidih. 

Setelah mendidih, campurkan dengan bahan lain seperti batang kayu manis kulit jeruk jahe cengkeh atau irisan lemon hal tersebut dapat membantu udara dapur menjadi segar kembali.

5. Soda kue

Tips ampuh dan aman bikin dapur selalu wangi dan segar secara alami yaitu memanfatkan soda kue. Soda kue adalah salah satu bahan pembersih yang dapat digunakan untuk membersihkan perlengkapan dapur. 

Tak hanya membersihkan, soda kue dapat juga digunakan untuk menghilangkan aroma kurang sedap. Cara menghilangkan aroma kurang sedap tersebutcukup dengan meletakan beberapa sendok soda kue di dalam mangkuk.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hp 2 Jutaan yang Turun Harga di 2024 Punya Performa Kencang Charging Ngebut Didukung 5G!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=68nwbssrcsk