Rekomendasi 5 Susu Ibu Hamil yang Bagus untuk Perkembangan Janin dan Kandungan, Mudah Ditemui di Minimarket!

Rekomendasi 5 Susu Ibu Hamil yang Bagus untuk Perkembangan Janin dan Kandungan, Mudah Ditemui di Minimarket!

Rekomendasi susu ibu hamil minimarket.-mamapapa.id/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kini ada berbagai rekomendasi susu ibu hamil yang dapat ditemui di minimarket, sehingga akan memudahkan para ibu untuk memenuhi nutrisi dan gizi selama kehamilan.

Selama masa kehamilan, ibu hamil perlu memenuhi asupan nutrisi utama dari makanan pokok. Namun susu hamil ini bisa membantu menunjang kebutuhan nutrisi ibu, dan janin apalagi ketika ibu sering mual dan muntah.

Karena susu ibu hamil telah di formulasikan khusus dan mengandung sejumlah nutrisi penting  yang dibutuhkan ibu dan janin seperti protein, vitamin D, kalsium, asam folat, dan zat besi.

Di antara manfaat mengonsumsi susu hamil adalah, mencegah anemia pada ibu di masa kehamilan, mencegah kelainan pada bayi, meningkatkan daya tahan tubuh, dan mengoptimalkan perkembangan otak dan organ janin.

BACA JUGA:Bagi yang Sedang Promil, Ini Daftar Rekomendasi Susu Program Kehamilan yang Kaya Nutrisi dan Asam Folat

BACA JUGA:4 Merk Susu yang Banyak Mengandung Kolagen, Bikin Kulit Putih dan Kencang Mulai 7 Ribuan di Indomaret

Kemudian dalam memilih produk susu hamil, jangan lupa untuk melihat label kandungan nutrisi pada kemasan.

Pilihlah yang memiliki kandungan cukup lengkap, sesuai kebutuhan selama hamil dan yang rasanya cocok di lidah agar tidak menyebabkan mual muntah.

Daftar Rekomendasi Susu Ibu Hamil 

Nah berikut ini beberapa produk susu hamil yang direkomendasikan untuk para ibu hamil dan mudah ditemui di minimarket.

1. Enfamama A+

Yang pertama ada dari Enfamama A+ yang diformulasikan khusus ibu hamil, dan bisa juga untuk ibu menyusui dengan kandungan nutrisinya yang lengkap. Jadi bisa dikonsumsi sejak awal masa kehamilan, bahkan sejak merencanakan kehamilan hingga masa menyusui.

Memiliki kandungan DHA yang tinggi sehingga dapat membantu mengoptimalkan perkembangan otak si kecil. Selain itu juga tinggi asam folat, kolin, kalsium, protein, serat pangan, dan zat besi yang mencegah kelainan pada janin.

Harga Eceran 400 gram: Rp.111.000 - 130.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: