4 Makanan yang Bikin Kulit Glowing Selama Bulan Puasa Ramadhan, Tips Wajah Kinclong Awet Muda Tanpa Skincare

4 Makanan yang Bikin Kulit Glowing Selama Bulan Puasa Ramadhan, Tips Wajah Kinclong Awet Muda Tanpa Skincare

4 Makanan yang Bikin Kulit Glowing Selama Bulan Puasa Ramadhan, Tips Wajah Kinclong Awet Muda Tanpa Skincare-freepik.com/ freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beragam makanan yang bikin kulit glowing selama bulan puasa Ramadhan. Penasaran apa aja? Yuk, simak pembahasannya sampai akhir!

Kamu mungkin sering mendengar berbagai produk kecantikan yang marak di pasaran. Sayangnya, produk semacam itu justru menghadirkan efek samping yang berbahaya. 

Tak hanya itu, penggunaan bahan berbahaya juga bisa menyebabkan masalah lain bagi kulit. Alhasil, seiring bertambahnya usia bukan menjadi awet muda. Justru bisa memancing masalah kulit lainnya. 

Lalu, bagaimana cara agar wajah glowing tanpa skincare? Kamu bisa nih coba dengan mengonsumsi makanan sehat dengan kandungan terbaik bagi kulit. 

Nah, daripada bingung makanan ramadhan apa saja yang baik untuk kulit? Wajib banget nih, simak pembahasannya sampai ahri biar makin banyak tahu semakin berilmu. 

BACA JUGA:4 Parfum yang Wanginya Tahan Lama dan Murah, Makin Berkeringat Semakin Wangi Bikin Bau Badan Hilang Permanen

Makanan yang Bikin Kulit Glowing Selama Bulan Puasa Ramadhan

Lalu, makanan apa saja yang membuat wajah glowing? Ini daftar lengkap dari deretan makanan yang membuat wajah glowing untuk kamu coba sepanjang bulan Ramadhan ini;

1. Tomat

Makanan yang bikin kulit glowing selama bulan puasa ramadhan adalah tomat. Bahan alami ini termasuk ke dalam jenis sayuran yang bikin glowing. Mengapa begitu?

Tomat dikenal sebagai salah satu buah yang kaya kana kandungan baik di dalamnya. Adapun beberapa kandungan baiknya seperti vitamin C, mineral, beta karoten hingga likopen. 

Kombinasi ini kemudian membantu memberikan nutrisi pada kulit secara maksimal. Tak hanya itu, toma juga bisa menjadi sumber antioksidan yang baik bagi kulit dalam mencegah kerusakan. 

BACA JUGA:Inilah Cara Menghilangkan Kulit Kering dan Wajah Kusam dengan Air Mawar, Kulit Mulus dan Lembab Cuma 3 Langkah

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Uban dengan Teh Basi yang Benar, Bikin Rambut Hitam Permanen Bebas Kebotakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: