4 Cream Penghilang Flek Hitam Wardah Paling Ampuh, Rahasia Wajah Awet Muda dan Glowing Bebas Keriput

4 Cream Penghilang Flek Hitam Wardah Paling Ampuh, Rahasia Wajah Awet Muda dan Glowing Bebas Keriput

4 Cream Penghilang Flek Hitam Wardah Paling Ampuh, Rahasia Wajah Awet Muda dan Glowing Bebas Keriput-Youtube.com/ gaya hidup sehat-

Apalagi, teksturnya yang velvet dan super lembut menjadikannya sangat nyaman digunakan di kulit. Diklaim kandungan Hi grade vitamin C dan SPF 15 na isa menyamarkan pori-pori, melembabkan dan membuat wajah tampak lebih segar dan bersih. 

Kamu bisa menggunakannya di pagi hari sebelum memakai riasan. Sehingga, efektivitas kerja produknya lebih maksimal deh. 

4. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream

Terakhir, ada juga nih cream Wardah penghilang flek hitam usia 40 Tahun  adalah Wardah Renew You Anti Aging Day Cream. Produk krim satu ini memiliki kandungan yang khusus melawan tanda penuaan dini. 

Adapun kandungannya berupa peptida maxtryl, niacinamide, bakuchiol hingga SPF 35. Kombinasi ini yang emdauian melawa beragam tadna penuaan seperti flek hitam membandel. 

BACA JUGA:4 Makanan yang Bikin Kulit Glowing Selama Bulan Puasa Ramadhan, Tips Wajah Kinclong Awet Muda Tanpa Skincare

BACA JUGA:3 Cara Menggunakan Sabun Kojie San agar Cepat putih untuk Badan, Rahasia Kulit Mulus Bebas Koreng Hitam

Teksturnya juga lembut dan tidak membuat lengket di wajah. Kamu pun jadi nyaman seharian dan riasan bisa tahan lebih lama. 

Kemasannya juga super mewah dan sudah dilengkapi dengan spatula di dalamnya. Jadi, gak ada alasan lagi merasa sulit untuk menggunakanya deh. 

Itulah deretan cream penghilang flek hitam wardah paling ampuh. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: