4 Cream Penghilang Flek Hitam Wardah Paling Ampuh, Rahasia Wajah Awet Muda dan Glowing Bebas Keriput

4 Cream Penghilang Flek Hitam Wardah Paling Ampuh, Rahasia Wajah Awet Muda dan Glowing Bebas Keriput

4 Cream Penghilang Flek Hitam Wardah Paling Ampuh, Rahasia Wajah Awet Muda dan Glowing Bebas Keriput-Youtube.com/ gaya hidup sehat-

Adapun kandungan yang digunakan septi alpha arbutin, edelweis extract hingga SPF 35 PA++. Kombinasi ini kemudian membantu kulit menjadi lebih lembab dan mulus dengan penggunaan yang rutin. 

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Wajah Kusam dengan Minyak Zaitun dalam 1 Malam, Bikin Kulit Glowing Bebas Kerutan

Kandungan SPFnya juga membantu melindungi kulit dari paparan sinar marahari. Cocok banget sih jadi andalan kamu yang banyak beraktivitas padat sehari-hari. 

2. Wardah Lightening Day Cream Gel

Apakah Wardah lightening cream bisa menghilangkan flek hitam? Jawabannya tentu saja. Apalagi, produk ini memiliki kandungan dan tekstur yang unik. 

Produk satu ini memiliki tekstur gel yang lembut dan mudah meresap kedalam kulit secara sempurna. Adau kandungan yang digunakan seperti advanced niacinamide serta UV filter. 

Sehingga, bisa melindungi kulit secara maksimal dari pengaruh buruk radikal bebas hingga parna sinar matahari. Cocok bange digunakan semua jenis kulit. 

BACA JUGA:Cara Terampuh Atasi Flek Hitam Menahun, Cuma Pakai 3 Bahan Saja Bonus Wajah Putih Mulus

BACA JUGA:Review Jujur 5 Sabun Cuci Muka Paling Top untuk Semua Jenis Kulit Wanita, Bisa Bikin Cerah dan Glowing

Cukup menggunakannya dengan rutin kamu bisa merasakan efek kulit lebih lembab, bersih dan mulus. Adapun harga produk Wardah untuk menghilangkan flek hitam usia 40 tahun keatas ini mulai dari 40 ribuan aja lho. 

Tentunya, produknya sudah halal, BPOM dan aman digunakan kamu yang tengah hamil maupun menyusui. Menarik, kan? 

3. Wardah C Defense Moisture Defense

Cream penghilang flek hitam wardah berikutnya yaitu Wardah C Defense Moisture Defense. produk satu ini hadir dalam bentuk jar yang kokoh dan juga terjaga kebersihannya. 

Selain sebagai cream, produk nya juga bisa melembabkan sekaligus dipakai untuk primer makeup. Sehingga, menjadikan riasan lebih tahan lama dan bebas luntur. 

BACA JUGA:4 Manfaat Bedak Kelly untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Awet Muda Kulit Kencang dan Kenyal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: