Sempurnakan Penampilan Lebaran dengan Pilihan Koleksi dari Essentials Urban&Co Store Pekalongan

Sempurnakan Penampilan Lebaran dengan Pilihan Koleksi dari Essentials Urban&Co Store Pekalongan

Flatshoes- Pilihan beragam flatshoes yang dihadirkan Essentials Urban & Co store Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Dalam rangka menyambut Ramadan dan Idul Fitri 2024, selain memperhatikan pakaian, pilihan sepatu yang nyaman juga menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Mengingat hal tersebut, Essentials Urban Co store Pekalongan hadir dengan beberapa koleksi terbaru lebaran.

"Spesial ramadan hadir beberapa new arrival untuk flatshoes disini. Mulai dari model Muse, flatshoes hingga sneaker juga ada. Dan ada beberapa dari meterial sintesis untuk bisa dikenakan saat musim hujan tentu dengan desain tren lebih kekinian,"Ungkap Assisten store manager Essentials Urban & Co Pekalongan, Nina.

BACA JUGA:Tren Fashion Ramadan: Model Celana Panjang Wanita Kekinian yang Cocok Dipakai untuk Ngabuburit

Sebagai salah satu brand yang menawarkan lini produk flatshoes yang beragam dengan kualitas tinggi dan desainnya yang trendy, Essentials Urban & Co memberikan pilihan rekomendasi sepatu wanita yang pastinya cocok dikenakaan untuk berbagai momen termasuk lebaran. Agar bisa tampil stylish dan tetap nyaman.  

BACA JUGA:OOTD Smart Casual Wanita Hijab: Tren Fashion Ramadhan yang Cocok untuk Bukber Bareng Kolega Kantor

Dan spesial nya, store yang memiliki lokasi di lantai satu plaza Pekalongan ini hadir dengan penawaran menarik spesial ramadan.

"Untuk harga satuan bisa capai Rp200 hingga Rp280 ribu. Akan tetapi kami ada promo spesial beli dua produk dengan harga terjangkau yakni Rp300 ribu. Dan ini berlaku untuk semua item," jelas Nina.

BACA JUGA:Rekomendasi Model Baju Sarimbit Terbaru 2024 dari Zalora: Banyak Pilihan Motif ala Tren Fashion Ramadhan

Mengusung konsep simple namun elegen flatshoes serta sandal yang dihadirkan Essentials Urban & Co selalu menjadi pilihan konsumen dan pastinya hadir dengan produk new arrival setiap minggunya.

"Untuk tren disini sendiri untuk flatshoes, Muse dan sandal bergaya simple dengan warna pastel masih dominan dicari. Dan pastinya akan selalu di-update tiap minggunya," terang Nina.

BACA JUGA:Nobby Gandeng Lesti Kejora, Hadirkan Koleksi Busana Muslim Mewah Sambut Lebaran

Selain flatshoes, Essentials Urban&Co juga hadir dengan tawaran produk bag dengan harga promo.

"Untuk tas disini ada promo harga spesial start from Rp200 ribu saja," jelas dia.

BACA JUGA:Store Seply Pekalongan, Eksis dengan Sarimbit Nuansa Sage Jadi Tren Busana Lebaran

BACA JUGA:Tampil Elegan dengan Gamis Batik: 5 Tips Mengkombinasikan Keindahan Busana Tradisional dengan Gaya Muslimah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: