5 Jenis Motor Honda yang Cocok untuk Mudik Lebaran 2024, Dijamin Kuat dan Tangguh Di Segala Medan Jalan

5 Jenis Motor Honda yang Cocok untuk Mudik Lebaran 2024, Dijamin Kuat dan Tangguh Di Segala Medan Jalan

Jenis Motor Honda yang Cocok untuk Mudik Lebaran 2024-youtube.com- AutonetMagz

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung mudik yang aman dan nyaman? Inilah beberapa jenis motor honda yang cocok untuk mudik lebaran 2024 ini. Penasaran dengan rekomendasinya? Cek artikel ini untuk dapatkan rekomendasinya.

Mudik lebaran harus disiapkan dengan matang. Bukan sekedar fisik dan kondisi mental saja yang perlu disiapkan dengan baik. Namun juga kendaraan yang akan digunakan dengan baik.

Bagi kamu yang akan mudik dengan moto, maka salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mempersiapkanya adalah menyiapkan motor yang sesuai dan mendukung dalam menempuh jarak jauh. 

Masih bingung? Tenang, sebab melalui artikel ini akan dibahas dengan jelas beberapa jenis motor honda yang cocok untuk mudik lebaran 2024 loh. Cek artikel ini untuk mendapatkan jawabanya.

BACA JUGA:Pilihan Motor Matic Baru: Promo Kredit Honda Stylo 160 Edisi Terbaru Maret 2024

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Motor Listrik yang Kapasitas Baterainya Besar, Cocok untuk Pergi Jarak Jauh!

Jenis Motor Honda yang Cocok untuk Mudik Lebaran 2024

Bagi kamu yang mudik dengan motor maka disarankan menggunakan motor yang nyaman dan aman, sebab akan menempuh jarak yang sangat jauh, sebab tidak semua jenis motor bisa aman dan nyaman digunakan untuk menempuh jarak jauh.

Langsung saja, berikut ini adalah jenis motor honda yang cocok untuk mudik lebaran 2024, diantaranya : 

1. Honda PCX150

Rekomendasi diurutan yang pertama ada motor Honda PCX150. Meskipun motor matic, namun motor jenis ini menjadi motor yang tangguh dan kuat. Hal ini disebabkan menggunakan mesin 150 cc. 

Kelebihan lain ketika kamu menggunakan motor ini sebagai motor mudik yakni memiliki kapasitas bagasi yang sangat besar yaitu 28.8 liter. Dengan kapasitas ini, maka akan muat barang-barang mudik.

Keunggulan lainya, motor PCX 150 ini sudah menggunakan lampu LED yang bisa lebih terang untuk menerangi jalan dikala gelap gulita. Dengan ini, maka kamu tidak perlu khawatir lagi ketika melakukan perjalanan pada malam hari.

2. Honda Scoopy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: