4 Cara Membuat Lulur Alami untuk Memutihkan Badan Dengan Cepat dan Hilangkan Bekas Koreng Hitam Permanen

4 Cara Membuat Lulur Alami untuk Memutihkan Badan Dengan Cepat dan Hilangkan Bekas Koreng Hitam Permanen

4 Cara Membuat Lulur Alami untuk Memutihkan Badan Dengan Cepat dan Hilangkan Bekas Koreng Hitam Permanen-Youtube / Jayanti mariniez-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sudah tahu belum bagaimana cara membuat lulur alami untuk memutihkan badan dengan cepat?

Tentu kamu ingin memiliki kulit badan yang putih dan tentunya bebas koreng hitam bukan? memiliki kulit badan yang putih ini bisa kamu dapatkan dengan beragam cara.

Adapun beberapa diantaranya yakni dengan menggunakan produk bodycare untuk memtuihkan kulit, dan bahkan menggunakan lulur alami untuk memutihkan badan.

Untuk kamu yang tertarik bagaimana cara mebuat lulur alami untuk memutihkan badan dengan cepat, maka ulasan yang satu ini hanya untuk kamu.

BACA JUGA:4 Cara Membuat Lulur Badan Alami untuk Memutihkan dan Menghilangkan Bekas Koreng Hitam Dalam 1 Malam

BACA JUGA:4 Bahan Dapur Membuat Lulur Badan Alami untuk Memutihkan dan Penghilang Bekas Hitam di Kaki, Kulit jadi Kenyal

Cara membuat lulur alami untuk memutihkan badan dengan cepat

1.    Timun

Salah satu cara membuat lulur alami untuk memutihkan badan dengan cepat yakni dengan menggunakan timun.

Timun merupakan salah stau bahan alami yang mempunyai kandungan mineral dan juga vitamin yang dipercaya mampu menghilangkan bekas luka hitam di kaki dan tangan.

Tak hanya itu saja, timun sendiri juga mempunyai manfaat untuk mencerahkan kulit dan bahkan mengenyalkan kulit wajah kamu secara alami.

Terlebih lagi jika kamu memiliki kulit yang sensitif, maka timun ini sangat cocok untuk kamu jadikan piluhan bahan alami untuk menghilangkan bekas koreng dikarenakan tak akan membuat kulit kamu mengalami iritasi.

BACA JUGA:5 Merk Lulur Memutihkan dan Penghilang Bekas Luka Terbaik, Koreng Menghitam Hilang Permanen Gak Pakai Lama

BACA JUGA:3 Cara Membuat Lulur Penghilang Bekas Koreng Dengan Bahan Alami, Bikin Kulit Putih Kenyal dan Bebas Noda Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: